4 Tips Aman pakai Aplikasi Kioser

 

Bagaimana cara amannya memakai, transaksi di layanan kioser? terhindar dari penipuan, akun lebih aman, menciptakan rasa aman dan tenang dalam menggunakan layanan aplikasi kioser untuk memenuhi kebutuhan produk digital sehari-hari.

Kioser senantiasa ngingetin penggunanya buat waspada dan hati-hati bertransaksi online dan menggunakan layanan yang ada uang didalamnya termasuk akun kioser sendiri, berikut beberapa tips singkat dan mudah yang dapat kamu terapin.

 

Transaksi Aman di Kioser dengan Beragam Fitur Keamanan

  • Aktifin PIN transaksi

Fitur ini bertujuan mengamankan setiap transaksi yang dilakuin di akun kioser kamu… jadi tiap transaksi akan ada verifikasi berupa 6 digit kode atau password yang berupa nomor saja yang… mesti kamu masukin setiap kali ingin transaksi produk kioser.

Kioser sendiri sangat menyarankan kamu buat aktifin fitur ini karena sangat berperan penting amanin kamu kamu, jadi meski nih… akun kamu berhasil dibobol… si pembobol akun kamu itu tidak bisa langsung habisin saldo kamu karena harus masukin PIN ketika ingin transaksi.

 

  • Jaga baik-baik kode rahasia OTP

Kode OTP atau kata sandi sementara (one-time-password), sangat-sangat penting loh! banyak banget kegunaannya yang bahkan kamu tidak duga… singkatnya kalau ada orang lain yang tau kode ini maka ia sama saja punya akun kamu loh! dan kode OTP ini penting banget bukan hanya di aplikasi kioser bahkan di layanan lain yang memakai sistem OTP juga.

Udah banyak nih yang tertipu, tergiur menyerahkan kode OTP akunnya atas iming-iming ataupun godaan tipu muslihat lainnya dari si orang tak bertanggung jawab si penipu itu… jadi jaga OTP sebaik-baik kamu menjaga hal yang paling berharga dari dirimu…

ARTIKEL FAVORIT  Beli Pulsa Transfer Isi Ulang Indosat Harga Murah & Nominal Lengkap

 

  • Kontak layanan CS kioser

Setiap masalah yang ada dan terkait dengan kioser, customer service-nya pasti dapat dan berusaha nyelesaiin masalah kamu.

Termasuk kendala seperti punya masalah login, lupa kata sandi, OTP tidak menerima, masalah transaksi, pertanyaan produk, maupun mau tau informasi lainnya asalkan terkait dengan kioser yah!

 

  • Waspada tukang Tipu-tipu!

Ada berbagai macam orang di dunia ini maka ada sangat beragam macam pula orang jahat di dunia ini… si penipu tidak akan kehabisan akal buat merugikan orang lain, mengambil hak orang lain dengan cara yang kejam dan licik…

Disinilah tugas kamu sendiri buat jaga baik-baik uang bahkan informasi pribadi yang kamu simpan secara online, termasuk akun kioser kamu, saldo atau uang yang telah susah payah kamu dapatin yang udah kamu deposit ke akun Kioser kamu…

Jaga percaya iming-iming hadiah cepat, instan, singkat dalam jumlah besar… selalu cross-check baik-baik informasi yang kamu dapatkan sebelum bertindak… dan ingat jangan menyalahkan orang atau pihak yang tidak bersalah atas kelalaian yang kamu perbuat sendiri.

 

Hubungi Customer Service (CS) Resmi Kioser melalui:

Hal-hal terkait kioser dapat kamu tanyakan melalui layanan bantuan online 24 jam kioser melalui:

Live Chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatin informasi terbaru, update dan lengkap seputar kioser via: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *