Kioser Adalah Aplikasi Produk Digital Terpercaya

 

WASPADA penipuan online yang dilakukan oleh pihak yang sama sekali tak bertanggung jawab, memanfaatkan suatu layanan untuk mendapatkan keuntungan pribadi diri sendiri sedangkan sangat merugikan pihak lain. Penipuan di dunia online memang sering terjadi utamanya pada layanan yang mengandung transaksi uang didalamnya.

Kioser adalah salah satu layanan aplikasi yang seringkali dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan layanan aplikasi ini untuk menjalankan aksi jahatnya yang sangat merugikan pihak korbannya dan malah sangat merugikan pulsa pihak layanan kioser itu sendiri.

 

Kioser Layanan Aplikasi Produk Digital Terpercaya

Aplikasi dengan perusahaan dengan legalitas perusahaan yang sah dan jelas serta alamat perusahaan dipusat kota.

Kioser terdaftar atas nama perusahaan PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA, data perusahaan perseoran terbatas ini terdaftar di DITJEN AHU (Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM RI).

Aplikasi ini sudah memiliki ratusan ribu pengguna terdaftar dan puluhan ribu pengguna aktif tiap harinya. Review atau ulasan positif Aplikasi Kioser sendiri sudah sangat banyak, sudah ada puluhan ribu komentar kepuasaan dari para pengguna kioser di play store.

 

waspada penipuan mengatasnamakan kioser

 

Semua Orang Bebas Mendaftar Menjadi Agen Jualan di Kioser

Siapa saja bebas dapat membuat akun kioser dan transaksi di kioser, dengan berbekal nomor HP dan data diri singkat maka siapa saja dapat menggunakan kioser untuk transaksi produk digital.

Metode deposit atau pengisian saldo yang tersedia di kioser seperti transfer antar bank, virtual account (rekening virtual unik), gerai retail (minimarket) dan QRIS atau scan kode QR dari aplikasi uang digital seperti shopeepay, dana, linkaja, ovo, gopay ataupun layanan mobile banking yang mendukung transfer dengan cara scan code QR.

ARTIKEL FAVORIT  7 Tips Amankan Kata Sandi Akun

Kioser itu sendiri merupakan layanan aplikasi pembelian produk digital, tidak menyediakan layanan pinjaman online, jual beli smartphone, trading dan lainnya.

Aplikasi kioser juga tidak dapat dan tidak pernah mengganggu gugat layanan aplikasi lain, apalagi melakukan hal-hal seperti peretesan ataupun pembobolan akun dan semacamnya. Kioser hanya menyediakan produk digital seperti pulsa isi ulang all operator, paket data, paket nelpon, paket SMS, paket internet, token listrik, pembayaran tagihan bulanan, saldo uang digital (shopeepay, dana, linkaja, ovo, gopay dan sebagainya).

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook dan Instagram.

Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WhatsApp (WA) 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *