Aplikasi Jualan Kioser cocok untuk Pemula

Aplikasi Jualan Kioser cocok untuk Pemula

 

Kioser ialah aplikasi yang dikhususkan untuk jualan, buktinya apa? dengan tersedia produk-produk kioser yang memang dikhususkan untuk dijual kembali seperti produk digital paling laris manis dipasaran. Apa aja produk-produknya kioser? produknya itu ada beragam macam ketegorinya dan semua produk-produk kioser itu paling banyak digunakan masyarakat luas setiap harinya..

Produk digital yang kioser sediain seperti pulsa isi ulang semua operator, paket internet, paket nelponan, paket SMS-an, token listrik, uang digital, top up game online, voucher game online, bayar tagihan pascabayar bulanan, voucher digital dan masih banyak lainnya.

 

Daftar Jadi Agen Jualan Produk Digital di Aplikasi Kioser

Buat siapa aja dapat menjadi bagian dari aplikasi yang sangat nguntungin ini; Kioser. Tersedia peluang buat siapa aja yang mau usaha bisnis jualan produk-produk digital. Tidak usah takut dagangannya sepi atau keuntungannya sedikit… karena kioser udah nyedian produk yang paling laku, laris manis dipasaran seperti yang disebutkan tadi.

Ditambah lagi, daftar jadi agen jualan di aplikasi ini GRATIS! alias tidak dipungut biaya sama sekali… bisnis yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, yang sudah punya pekerjaan untuk dijadikan sebagai kerjaan sampingan meraup pundi-pundi rupiah tambahan.

Namun jangan beranggapan penghasilan dengan berbisnis di kioser ini penghasilannya tidak banyak dan tidak cocok untuk dijadikan pekerjaan utama sebagai mata pencaharian, karena aplikasi jualan ini dapat berpotensi menghasilkan jutaan rupiah tiap bulannya.

Harga produk kioser awalnya sudah disesuaikan lebih murah, lebih terjangkau disamping itu tersedia banyak sekali produk! bahkan pilihan nominal produknya pun tersedia mulai dari terkecil hingga paling tinggi sekalipun!

 

Aplikasi Jualan Kioser cocok untuk Pemula

 

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Makin Untung dengan Akun Kios Bisnis

Bagaimana Cara Daftar menjadi Bagian dari Agen Jualan Kioser?

Mudah banget kok! hanya dengan Download Aplikasinya di Playstore kemudian Daftar Akun lalu Deposit saldo, siapa saja sudah dapat berbisnis menguntungkan dengan modal kecil bareng Kioser!

Cari app-nya di play store kamu, “KIOSER SEMUA BISA JUALAN“, pasang aplikasinya di smartphone kamu dan isi data diri singkat dan mudah yang dibutuhin buat daftar buat akun.

Jika udah punya aplikasi dan akun kioser, selanjutnya tinggal Deposit minimal hanya Rp. 10.000 dengan beragam metode pembayaran yang ada seperti QRIS, Virtual Account, Transfer Bank, bahkan Gerai Retail (Minimarket).

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

  • Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).
  • Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *