Usaha Menjanjikan untuk Pemula bareng Kioser

 

Usaha menjanjikan untuk pemula yang baru saja memulai ataupun memasuki dunia bisnis jualan online maupun offline yang menjanjikan keuntungan melimpah namun mudah, cocok dijalankan untuk pemula sekalipun, memang ada bisnis seperti? tenang saja! ada kok, yakni dengan jualan produk digital.

Siapa saja dapat berbisnis jualan produk yang cocok dijual di pedesaan maupun di perkotaan yang dapat dijalankan dari rumah atau #workfromhome ataupun dimana saja asal terkoneksi jaringan internet.

 

Berikut Usaha Menjanjikan untuk Pemula:

Usaha yang cocok untuk pemula dalam hal berjualan ada banyak sekali kok! jualannya pun mudah banget, tidak perlu butuh banyak pengalaman ataupun usaha berlebih menawarkan produk jualannya, cukup dengan mengandalkan sosial media, toko yang ada di rumah kamu kamu udah bisa jualan dengan potensi keuntungan melimpah.

  • Jualan pulsa semua operator

Pulsa sudah merupakan bagian penting dimasyarakat karena digunakan untuk membeli paket data internet, nelpon SMS atau bahkan transaksi pembayaran. Jualan pulsa pun mudah banget, dan peminatnya banyak.

  • Menjual saldo uang digital

Saldo uang digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, Shopeepay merupakan metode pembayaran modern yang sudah banyak dikenal masyarakat sebagai metode pembayaran yang sah, misal untuk berbelanja online, bayar tagihan, bayar belanjaan di mall dan masih banyak lagi.

  • Jual voucher game online

Game online seperti free fire, mobile legends, PUBG mobile, steam, point blank zepetto Indonesia, unipin, garena merupakan game-game terpopuler di Indonesia, sudah tidak jarang kita temukan berita orang-orang yang rela merogoh kocek yang sangat dalam demi game online… nah disinilah peluang besar buat kamu menjual jasa top up game online, bukan?

 

Bagaimana cara memulai usaha untuk pemula?

Pertama, cukup dapatkan aplikasi jualan bernama “Kioser Semua Bisa Jualan” di playstore. Daftar akun sesuai data diri kamu.

ARTIKEL FAVORIT  Pulsa Online Terpercaya Banyak Promo dan Bonusnya!

Selanjutnya isi saldo akun kioser kamu melalui metode pembayaran QRIS (aplikasi uang digital atau mobile banking), transfer antar Bank, virtual account dan gerai retail (minimarket).

Terakhir, langsung mulai jualan ribuan produk kioser dengan harga lebih murah untuk dijual dengan harga lebih tinggi, menguntungkan buat kamu. Tentu semakin banyak transaksi pembeli maka semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan dari setiap transaksinya. Kamu juga bisa ngandalin fitur downline dengan aja sebanyak-banyaknya orang buat bergabung, dan bertransaksi di kioser agar kami bisa dapat komisi saldo gratis.

 

Jika kamu punya pertanyaan terkait aplikasi kioser silakan hubungi layanan bantuan customer service melalui live chat langsung di aplikasi atau nomor whatsapp 082188171131.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *