Modal jualan pulsa? Hanya Rp. 10.000 di Kioser

Modal jualan pulsa bersama kioser

 

Modal jualan pulsa sendiri lewat HP android mengandalkan aplikasi jualan pulsa yang memang mengkhusukan diri untuk dipakai berbisnis jualan pulsa isi ulang dan transfer semua operator maupun produk digital lainnya seperti kuota internet, voucher game, saldo uang digital, pembayaran tagihan bulanan, token listrik dan masih banyak lainnya.

 

10 Ribu sudah bisa jadi Modal jualan pulsa

Modal awal yang dibutuhin untuk jualan pulsa hanya Rp. 10.000 sudah bisa mulai usaha jualan pulsa all operator melalui aplikasi android secara online melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi bernama “Kioser Semua Bisa Jualan“.

Kenapa modal berbisnis jualan di kioser hanya 10 ribu? simpel banget kok! karena minimal pengisian saldo hanya Rp. 10.000 yang dapat kamu isi melalui beragam metode pengisian saldo seperti:

  • Transfer antar bank BRI, BCA, Mandiri, BNI.
  • QRIS via aplikasi uang digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay, maupun layanan mobile banking yang mendukung pembayaran dengan kode QRIS.
  • Virtual account.
  • Gerai retail seperti alfamart, indomaret dan-dan, lawson dan gerai retail lainnya.

 

Cara jualan pulsa dengan modal 10.000

  1. Pertama cukup unduh aplikasi kioser di play store kamu
  2. Daftar akun
  3. Isi saldo minimal 10 ribu
  4. Mulai jualan!

 

Kamu bisa raup keuntungan dari setiap transaksi pembeli kamu, misal harga telkomsel nominal 10 ribu di kioser hanya seharga Rp. 10.442, kamu bisa naikkan harga ke pembeli kamu misal keuntungan Rp. 2.000 atau 1.500 setiap transaksi, namun tetap tergantung nominal dan jenis produknya apa.

Semakin banyak transaksi pembeli maka tentu semakin cuan kamu! jualannya pun mudah dan kemungkinan pembeli berdatangan tentu sangat tinggi karena kioser nyediain produk-produk yang paling laris manis dipasaran.

ARTIKEL FAVORIT  Mau Hasilin Penghasilan Tambahan? Berikut Tipsnya!

Setelah mempunyai akun dan saldo kioser, kamu udah bisa transaksi semua produk kioser lebih dari 1600+ yang terdiri dari berbagai macam produk. Pastikan saldo kamu mencukupi untuk membeli produk yang kamu inginkan yah!

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Kontak customer service kioser langsung melalui aplikasi kioser atau WA dibawah ini:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *