Praktis, Tanpa Ribet Isi Saldo pakai DANA

 

Isi Saldo pakai DANA lebih mudah dan cepat, praktis hanya dengan scan kode QR saldo kioser akan bertambah hanya dalam hitungan detik, selanjutnya dapat transaksi ribuan nominal produk digital dengan beragam macam produk serta dengan harga lebih terjangkau.

 

Deposit Saldo Kioser pakai DANA QRIS

Metode deposit QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Semua layanan uang digital seperti DANA, ShopeePay, LinkAja, Gopay, OVO, maupun aplikasi mobile banking sudah mendukung metode pembayaran QRIS ini.

Kioser pun sangat mendukung metode pembayaran yang satu ini, disamping tersedianya beragam metode lainnya seperti transfer bank, virtual account, minimarket (gerai retail), dan lainnya.

Dengan deposit melalui QRIS DANA, sama saja sudah dapat bertransaksi lebih dari 1600+ nominal produk seperti pulsa all operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, bayar tagihan pascabayar, top up game, beli voucher game, voucher makan, voucher WIFI ID dan lainnya.

 

 

Bagaimana Cara Tambah Saldo melalui DANA?

Begini cara menambah saldo kioser melalui metode deposit QRIS (langsung scan code atau upload gambar) menggunakan aplikasi DANA:

  1. Buka app kioser. Belum punya kioser? Download di Playstore!
  2. Pilih tambah saldo.
  3. Pilih deposit QRIS, masukkan nominal deposit.
  4. Konfirmasi pembuatan tiket deposit.
  5. Kode QR muncul pada halaman detail deposit.
  6. Buka aplikasi DANA.
  7. Pilih menu Scan/Bayar.
  8. Scan, arahkan kamera ke QR Code QRIS (screenshot code QR pada halaman detail deposit kemudian pilih upload gambar di aplikasi DANA bila akun DANA login di HP yang sama).
  9. Transfer sesuai nominal.
  10. Konfirmasi pembayaran di aplikasi DANA.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Saldo Kioser melalui Mandiri Virtual Account

Jika aplikasi kioser dan DANA-nya aktif pada perangkat yang sama, maka akan kesulitan untuk scan langsung kode QRIS. Silakan gunakan metode lain yakni upload gambar, screenshot QR Code Kioser kemudian pilih upload gambar (klik logo gambar) pada saat scan kode QRIS di aplikasi DANA.

Pastikan transfer sesuai nominal tiket deposit yang dibuat di kioser agar saldonya masuk otomatis dengan cepat. Jika tidak transfer sesuai nominal segera hubungi customer service resmi kioser agar dibantu manualkan transfer salah nominalnya.

 

Hubungi Layanan Customer Service dihubungi via:

Punya pertanyaan, ataupun mengalami kendala ketika deposit saldo menggunakan metode QRIS di aplikasi DANA? ataupun kendala lainnya berkaitan dengan kioser? hubungi CS online 24 jam setiap hari melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Update informasi seputar layanan kioser termasuk promo, event, panduan, penjelasan, tutorial dan artikel lainnya berkaitan dengan produk digital maupun kioser itu sendiri via media resmi kioser: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *