Mudahnya Deposit Saldo pakai Gopay

Mudahnya Deposit Saldo pakai Gopay

 

Deposit Saldo pakai Gopay untuk mengubah saldo gopay menjadi saldo kioser untuk transaksi ribuan produk digital seperti pulsa isi ulang semua operator, pulsa transfer, token listrik, top up game, voucher game, bayar tagihan bulanan, voucher WIFI ID, saldo e-money lain seperti DANA, LinkAja, OVO, ShopeePay, Saldo e-Toll dan masih banyak lagi.

 

Isi Saldo Kioser pakai QRIS via Aplikasi GoPay

Kioser menyediakan metode deposit tercepat dan termudah yakni via QRIS. Hanya dalam hitungan detik saldo akan otomatis bertambah asalkan transfer sesuai nominal transfer.

Metode deposit QRIS untuk saat ini tanpa biaya tambahan, tidak ada biaya admin serta dapat digunakan 24 jam seharian penuh berbeda dengan metode deposit lainnya seperti bank transfer, gerai retail, virtual account.

 

Bagaimana Cara Tambah Saldo pakai GoPay?

Begini panduan melakukan pengisian saldo kioser melalui layanan aplikasi gopay dengan metode deposit QRIS:

  1. Buka aplikasi kioser.
  2. Pilih saldo saya, tambah saldo.
  3. Pilih QRIS, masukkan nominal deposit.
  4. QR Code muncul pada halaman detail deposit.
  5. Buka aplikasi Gopay.
  6. Pilih menu Bayar.
  7. Scan QR Code QRIS kioser (screenshot code QR pada halaman detail deposit kemudian pilih upload gambar di aplikasi gopay bila akun gopay login di HP yang sama).
  8. Transfer sesuai nominal.
  9. Konfirmasi pembayaran.

Jika akun gopay dan kiosernya berada pada perangkat yang sama, tidak bisa scan kode QRIS maka gunakan metode upload gambar. Screenshot halaman detail deposit, terlihat keseluruhan kode QRIS kemudian pilih metode upload gambar disamping metode scan QR Code pada saat scan kodenya.

Pastikan transfer sesuai nominal tiket deposit yang dibuat di kioser, tertera pada halaman detail deposit. Jika tidak transfer sesuai nominal transfer, segera hubungi CS kioser dengan menyertakan screenshot bukti transfer.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Online Modal Kecil bersama Kioser

 

Mudahnya Deposit Saldo pakai Gopay

 

Hubungi Layanan Customer Service dihubungi via:

Jika punya pertanyaan ataupu kendala terkait tambah saldo melalui metode deposit QRIS via aplikasi gopay, serta permasalahan terkait layanan aplikasi kioser, segera hubungi layanan pelanggan resmi kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 0821881711311.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lain sebagainya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *