Penyaluran Sedekah Juragan Kioser periode November – Desember 2021

 

Baru-baru ini kioser mewakili atas nama seluruh pengguna juragan kioser dari seluruh Indonesia menyalurkan dana sedekah transaksi ke salah satu yayasan pondok pesantren di kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Seperti yang diketahui, kioser merupakan layanan pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, uang digital, pembayaran tagihan pascabayar, token PLN dan lainnya. Aplikasi ini punya beragam fitur yang dikhususkan untuk pengguna berjualan (reseller) produk digital, termasuk fitur sosial sedekah sama dengan transaksi ini.

 

Penyaluran Al-Qur’an dan Buka Puasa Bersama

Dana Sedekah Periode: November – Desember 2021.
Total Jumlah Sedekah: Rp. 1.500.000.
Lokasi Penyaluran Sedekah: PonPes Hidayatullah Ummul Quro, Maros, Sulsel.

Yukk Terus tingkatkan Transaksi Juragan, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan , dengan hitungan per-transaksi adalah Rp 1. Semakin banyak transaksi kamu maka semakin banyak pula sedekah yang kamu berikan ke masyarakat paling membutuhkan.

Selain fitur sedekah sama dengan transaksi, kioser juga punya fitur donasi yang dapat di akses di menu sedekah, pengguna dapat memberikan donasi berupa saldo kioser yang dimilikinya. Selain ke panti asuhan maupun yayasan sosial, pihak kioser juga pernah mengadakan event donasi penanggulangan bencana seperti bencana Mamuju & Majene, NTT, COVID-19, Banjir Sulawesi dan lainnya.

Transaksi lancar, Cuan jualan maksimal, Sedekah jalan terus!

Kami juga akan melakukan update berupa foto/video sebagai bukti penyerahan dana sedekah.

Terimakasih atas kebaikan Juragan, semoga kebaikan Juragan dibalas oleh Allah & menjadi jalan kelancaran rezeki, Aamiin 🙏🏼

 

 

 

 

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Online untuk Pemula pakai Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *