Paket Unlimited Youtube dan Sosial Media Indosat ada di Kioser

Paket Unlimited Youtube dan Sosial Media Indosat ada di Kioser

 

Paket Unlimited Youtube sepuasnya dengan kuota melimpah bahkan unlimited atau tanpa dibatasi kuota maupun waktu akses tertentu, alias 24 jam di semua jaringan stabil dan cepat indosat ooredoo.

Streaming video sekaligus akses apps sehari-hari seperti sosmed, denger musik, belanja online dengan paket data unlimited youtube dari indosat ini.

 

Paket Unlimited Youtube Indosat tersedia di KIOSER

Kioser adalah aplikasi buat kamu yang ingin isi ulang paket data semua operator (indosat, XL, smartfren, axis, telkomsel, Tri) dengan sangat banyak pilihan kategori dan nominal paket data.

Tersedia paket indosat tidak hanya berisi kuota aplikasi saja melainkan kuota reguler yang bisa kamu gunain buat internet seperti biasa sehari-hari, disamping tetap dapat mengakses aplikasi favorit tanpa memakan kuota reguler kamu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa SMS-an hingga nelponan ke sesama operator (indosat) dengan masa aktif 30 hari atau bulanan.

Selain paket unlimited apps, tersedia juga paket internet roaming luar negeri, freedom internet, yellow (unlimited), ekstra kuota tambahan (add-on), voucher data dan lainnya.

Bukan cuma paket internet! pake kioser kamu juga bisa isi saldo uang digital seperti OVO, gopay, linkaja, DANA, shopeepay dan sebagainya! beli pulsa, token listrik, bayar tagihan, beli paket nelpon, SMS, voucher makan, masa aktif kartu dan kuota dan masih banyak lagi..

 

Aplikasi apa aja yang bisa diakses pakai paket data unlimited aplikasi ini?

Kamu bisa mengakses sepuasnya aplikasi-aplikasi populer termasuk apps streaming musik, streaming video, sosial media, toko online, dan masih banyak lagi.

Puas-puasin akses aplikasi berikut ini tanpa memakan kuota utama bahkan unlimited (tanpa batasan kuota): Instagram, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, Spotify, YouTube, JOOX, WhatsApp, Go-jek, Line, Facebook, Twitter, Grab, Mesengger.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

 

Gimana Cara Beli Paket Unlimited Youtube?

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pilih menu produk paket internet
  3. Masukkan nomor indosat tujuan
  4. Pilih kategori unlimited aplikasi
  5. Piilih nominal kuota reguler, kuota aplikasi, unlimited kuota aplikasi
  6. Konfirmasi pembelian paket data kamu

Cek langsung informasi paket data yang kamu beli di aplikasi myIm3 (download di play store atau appstore) seperti jumlah kuota utama, masa aktif, aplikasi apa saja yang dapat diakses, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *