Paket Malam Telkomsel buat Internetan Begadang

Paket Malam Telkomsel adalah salah satu paket kuota data internet yang dikhususkan untuk pengguna telkomsel yang lebih sering aktif dimalam hari tepatnya midnigth (tengah malam).

Biasanya Paket Begadang digunakan untuk aktivitas internet yang membutuhkan kuota besar seperti mendownload, streaming file dengan ukuran bergiga-giga byte.

Bukan hanya itu, karena digunakan tengah malam internet jadi lebih cepat dan stabil mengingat pengguna layanan internetan pada saaat tengah malam lebih sedikit ketimbang pagi, siang maupun sore.

Berbisnis Paketan Internet dengan Kioser

Kioser merupakan satu layanan aplikasi pembelian paket internet dengan beragam pilihan, menyediakan banyak sekali jenis kuota data salah satunya paket midnight Telkomsel ini.

Lebih hebatnya lagi, aplikasi kioser ini diperuntukkan khusus para pelaku usaha untuk berjualan bermacam-macam produk digital, mulai dari; pulsa isi ulang, pulsa transfer, paket data, voucher game, tagihan pascabayar, saldo uang digital (e-money), paket nelpon SMS dan masih banyak lagi.

App kioser menawarkan banyak pilihan paket internet all operator antara lain, termasuk; Axis, Tri, Smartfren, Indosat dan XL. Untuk melihat lebih lengkap dan update pilihan paket datanya silahkan langsung mengeceknya di aplikasi kioser (tersedia secara gratis di play store).

Daftar Nominal dan Harga Paket Begadang

Nominal KuotaKisaran Harga
5GB, 1 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 7.000
5GB, 30 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 18.000
15GB, 30 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 25.000

Harga dan pilihan kuota sewaktu-sewaktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, cek langsung di aplikasi kioser untuk harga dan produk lebih lengkap dan update.

Cara Beli Paket Telkomsel Malam di Aplikasi Kioser:

Bangaimana cara registrasi paket kuota internet begadang atau midnight? untuk operator telkomsel melalui layanan aplikasi kioser? begini caranya:

  1. Buka aplikasi kioser, pada menu utama pilih ‘Paket Data‘.
  2. Pada menu Paket Data, masukkan data pembelian seperti: Nomor HP tujuan (Telkomsel), dan Pilih Operator ‘TELKOMSEL PAKET BEGADANG‘.
  3. Tap ‘BELI’, pastikan nomor dan operator (produk) yang dimasukkan sudah benar sebelum melakukan konfirmasi pembelian.
  4. Verifikasi kode PIN Keamanan (Jika belum diaktifkan, Silakan atur/aktifkan di menu pengaturan akunnya).
ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem Kioser

Unduh Aplikasi Kioser di playstore dan daftar akun (gratis).

Pilih Produk berdasarkan keterangan deskripsi nomimal kuota, harga, masa aktif yang tertera.

Hubungi Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap, terbaru dan terpercaya seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *