Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem Kioser

Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem adalah merupakan pektan kuota data internet dari operator Axis yang mana pelanggan yang membeli dan mengaktifkan paket ini bisa menikmati internetan yang berbeda dari biasanya.

Berbeda seperti apa? Nah pelanggan Bronet dapat mengakses situs streaming dari pagi sampai smartphonenya lowbat, bisa main bareng bersama teman game online favorit, bisa tiap hari chatting-an sepuasnya, upload foto tiap hari di Sosial Media, browsing-an sampai puas, dan masih banyak lagi.

 

Beli Bronet 4G Owsem Axis di Kioser
Beli Bronet 4G Owsem Axis di Kioser

 

Pada intinya, Axis Bronet 4G Owsem sama seperti paketan internet lain namun memiliki lebih banyak kuota, dan kuotanya terbagi-bagi. Tapi kuota 4G-nya setara atau kebanyakan lebih banyak daripada kuota 3G/4G-nya. Selain itu paketan kuota ini juga, tidak memiliki waktu akses jaringan yang terbagi-bagi alias kedua tipe kuotanya dapat digunakan sepuasnya selama seharian penuh.

 

Daftar Harga & Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem

Salah satu layanan pembelian kuota data internet yang menyediakan paketan bronet owsem dengan beragam nominal yang lengkap serta harga yang murah adalah Kioser. Untuk bertransaksi pelanggan dapat melakukannya melalui app atau websitenya. Dengan demikian menggunakan layanan ini di aplikasi bisa, sedangkan melalui browser smartphone atau desktop/mobile laptop/PC juga bisa.

Nominal-nominal paketan owsem bronet dibawah ini dapat langsung dibeli dan aktif setelah sukses atau berhasil melakukan transaksi di Kioser. Nominal paket yang didapatkan akan sesuai dengan keterangan, termasuk benefit, masa aktifnya sesuai deskripsi yang tertera pada produk. Berikut daftar harga-harga paketan kuota data internet bronet owsem 4G dari Axis:

Nominal PaketHarga
Owsem Bronet 1GB (Semua Jaringan 3G/4G) + 1GB (4G) 24 Jam Masa Aktif Paket 30 HariRp. 22 ribuan
Owsem 1GB (Semua Jaringan 3G/4G) + 3GB 4G 24 Jam Masa Aktif Paket 30 HariRp. 34 ribuan
Owsem 2GB (Semua Jaringan 3G/4G) + 6GB 4G 24 Jam Masa Aktif Paket 30 HariRp. 55 ribuan
Owsem 3GB (Semua Jaringan 3G/4G) + 9GB 4G 24 Jam Masa Aktif Paket 30 HariRp. 70 ribuan
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Kuota Pure Data XL di Kioser

 

Beli Paket Internet Bronet Owsem di Kioser

Aplikasi Kioser dapat di download di Play Store di: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app. Sedangkan untuk melaukan transaksi via web browser dapat melalui: Kioser.com.

Dengan menggunakan kioser, pelanggan dapat juga membeli paketan Axis lainnya, sseperti Bronet 4G, Axis data gaul, owsem unlimited games, axis puas sosmed, voucher aigo axis, dan lain sebagainya.

Apabila memiliki pertanyaan seputar produk Kioser paketan data kuota internet dari Axis ini silahkan hubungi customer service kioser melalui Whatsapp di nomor 0821881711311, atau bisa juga menghubungi via sosial media kioser juga bisa di Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *