Paket Internet Malaysia Indosat untuk Roaming Luar Negeri

Paket Internet Malaysia Indosat Aplikasi Kioser

Paket Internet Malaysia Indosat ialah paket data roaming khusus dipakai di negara Malaysia dengan tarif internet terjangkau saat berada di negara Malaysia dan sekitarnya. Dengan mengaktifkan paket data ini, pelanggan sudah bisa internetan saat di luar negeri dengan mudah dan tanpa ribet.

Untuk saat ini Kioser menyediakan dua pilihan kuota roaming Malaysia operator Indosat yakni: 150 MB dan 350 MB, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak perlu repot dan kahwatir lagi persoalan “Bill Shock” atau tagihan yang melonjak tiba-tiba akibat pemakaian data berlebih, karena promo ini berlaku di semua operator di negara Malaysia. Promo ini hanya berlaku khusus untuk pelanggan prabayar IM3 Ooredoo.

Daftar Harga dan Nominal Paket Roaming Malaysia

  • 150MB 1Hr Malaysia, harga Rp. 32.000.
  • 350MB 1Hr Malaysia, harga Rp. 58.000.

Jualan Paket Data, Pulsa, PPOB bersama Kioser

Kioser sebagai aplikasi pembelian produk digital menawarkan kesempatan kepada siapa saja untuk berbisnis jualan produk mulai dari pulsa isi ulang semua operator, paket internet, voucher game (top up game), pembayaran tagihan bulanan (air, listrik, BPJS, internet, TV) dan lainnya.

Layanan kioser memiliki beragam macam pilihan produk untuk dijual kembali dengan harga beli murah namun harga jual lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Cara Beli Paket Data Malaysia Indosat

Begini cara melakukan transaksi pembelian paket data roaming negara Malaysia Indosat Ooredoo:

  1. Pada menu utama app kioser, pilih ‘Paket Data‘. Download Kioser di Playstore, dan segera registrasi akun membernya (GRATIS).
  2. Masukkan data pembelian: Nomor Tujuan Indosat Pilih Operator ‘INDOSAT PAKET MALAYSIA‘ Pilih Nominal Kuota Produk. Centang ‘Simpan ke Favorit‘ untuk menyimpan nomor agar mudah diambil kembali lagi nantinya.
  3. Pastikan memasukkan nomor HP, memilih operator dan produk dengan benar sebelum menekan ‘BELI SEKARANG‘.
  4. Silakan masukkan kupon jika punya untuk mendapat potongan harga, masukkan konfirmasi kode PIN untuk menyelesaikan pembelian. Jika belum mengaktifkan fitur PIN Keamanan, segera atur di menu pengaturan akun kiosernya.
  5. Cek paket data roaming Malaysia yang dibeli langsung di Aplikasi myIM3 agar informasi mengenai paket data yang diterima lengkap dan jelas.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Tri Spesial Menawarkan Beragam Jenis Kuota

Pastikan nomor tujuan masih aktif, tidak dalam masa tenggang.

Direkomendasikan sebelum melakukan membeli paket data ini, pastikan nomor tujuan tidak memiliki paket data aktif lain (kuota paketan lain sudah habis).

Layanan Pelanggan Online 24 Jam Setiap Hari Kioser:

  • Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131.

Dapatkan Informasi di Media Resmi Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *