6 Produk Jualan Online untuk Pemula Modal Kecil

Produk Jualan Online untuk Pemula meskipun masih pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga ataupun profesi lainnya yang tidak punya banyak waktu luang untuk berbisnis dan modal yang banyak untuk memulai usaha.

Ada banyak produk jualan yang dapat dijual secara online untuk menghemat biaya modal dan waktu untuk menjalankan usaha jualan. Selain itu, bagi seorang pemula dalam bisnis jualan online pun tetap dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan berjualan produk online laris manis. Produk apa sajakah itu? dapat dijual untuk pemula, dan tidak membutuhukan modal besar untuk memulai dan menjalankannya?

Produk Jualan Online untuk Pemula Modal Kecil

Berikut 6 Produk Jualan Online untuk Pemula Tanpa Modal Banyak

Paket Kuota

Paket data sepert internet, SMS, dan nelpon merupakan produk digital yang termasuk paling laris dipasaran.

Tidak bisa dipungkiri, karena akses internet, komunikasi memerlukan kuota data. Selain itu  ada banyak sekali varian dari paket data itu sendiri, mulai dari paket data khusus internet, SMS, nelpon maupun gabungan dari ketiganya.

Pulsa Isi Ulang & Transfer

Pulsa masih menjadi produk digital dengan transaksi paling banyak dipasaran, karena fungsi dari pulsa ini sendiri sangat banyak. Pulsa bisa dipakai untuk membeli paket data, ataupun pembayaran transaksi online.

Meskpun membeli paket data dapat langsung tanpa pakai pulsa, masih banyak orang yang lebih nyaman dan menganggap lebih murah membeli dengan pulsa ketimbang paket datanya langsung. Selain itu pembayaran online juga sudah banyak menerapkan sistem pembayaran pulsa.

Token Listrik PLN

Listrik merupakan kebutuhan yang wajib terpenuhi, perangkat elektronik membutuhkan aliran data listrik termasuk smartphone, perabotan rumah tangga, dan sebagainya.

Setiap rumah tangga, bangunan membutuhkan pasokan listrik, dan sekarang semakin banyak aliran listrik yang menggunakan meteran token. Menjadikan token listrik PLN menjadi salah satu produk jualan terlaris.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Online untuk Pemula pakai Kioser
Produk Jualan Online Pemula
Jualan Produk Online pakai APLIKASI KIOSER

Tagihan Bulanan Pascabayar

PPOB seperti BPJS, PDAM, Listrik Pascabayar, Kartu Pascabayar, Indihome, Telepon dan sebagainya merupakan contoh layanan pascabayar yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Layanan kesehatan, air, lisitrik, internet, telepon semuanya merupakan produk yang laku setiap hari. Ditambah lagi tagihan jenis ini harus dibayar tepat waktu, jika tidak maka pelanggan akan mendapat denda, menawarkan jasa pembayaran tagihan ini tentu akan banyak pembelinya.

Saldo Dompet Digital

Uang elektronik merupakan metode pembayaran yang sudah menjadi bagian paling lekat dengan masyarakat modern saat ini. Sudah sangat banyak toko, layanan, jasa yang menerima pembayaran dengan metode uang digital.

OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay, adalah salah satu contoh dari sekian banyak layanan uang elektronik dengan penggunaan tinggi tiap harinya. Menyediakan jasa top up saldo e-money besar kemungkinan akan mendatangkan banyak pembeli dan pundi-pundi rupiah.

Top Up Game Online

Game online populer di Indonesia seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, AoV, League of Legends, Call of Duty, Point Blank, dan masih banyak lagi itu sebenarnya merupakan ladang bisnis bagi seorang yang berjiwa dagang, selain sebagai gamers.

Entah itu, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua pun bermain game online di zaman sekarang. Dalam game pun terdapat banyak sekali fitur dan kemungkinan untuk melakukan pembayaran in-game seperti item, karakter, senjata, skin, dan lainnya. Untuk itu top up voucher game perlu dilakukan, menjadikan voucher game online menjadi salah satu produk Jualan Online Laris sekaligus mudah dijual buat pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *