Paket Internet Combo Sakti Telkomsel di Aplikasi Kioser

Combo Sakti Telkomsel di Aplikasi Kioser

Combo Sakti Telkomsel dilengkapi kuota lengkap termasuk kuota streaming, internet 24 jam di semua jarignan, kuota aplikasi sosial media, kuota bermain game online, dan bahkan kuota nelpon dan SMS.

Beli Paket Data Telkomsel atau mendaftarkannya nomor telkomselnya (AS, Simpati, dan Loop) di layanan Kioser ialah pertama harus mengecek apakah nomornya bisa membeli paket combo sakti atau tidak. Dikarenakan sesuai namanya, paket data ini hanya nomor-nomor telkomsel spesial atau tertentu saja yang dapat membeli paket data ini sesuai dengan ketentuan dari Telkomsel itu sendiri.

Jualan Paket Internet Telkomsel di Kioser

Layanan pembelian produk digital termasuk paket kuota data Telkomsel; Kioser menyediakan sangat banyak sekali produk digital termasuk pulsa isi ulang, paket nelpon, paket SMS, token listrik, voucher game, top up game, pembayaran tagihan bulanan pascabayar, dan 1600+ produk lainnya.

Semua bisa jualan, dengan modal kecil hanya Rp. 10.000 sudah bisa bisnis ribuan produk laris manis. Harga murah, proses transaksi cepat dan terjamin terkirim ke nomor tujuan, serta layanan customer service online 24-jam yang siap membantu kendala permasalahan dan pertanyaan terakit kioser.

Dapatkan aplikasi kioser di play store atau akses langsung website-nya dan segera daftar akun agen (gratis) tidak dipungut biaya pendaftaran ataupun biaya bulanan.

Jualan Paket Internet Telkomsel Modal minimal Rp.10.000

Cara Cek Nomor dapat Membeli Paket Combo Sakti:

  1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan di Website Kioser.com atau Aplikasi Play Store.
  2. Pada halaman Utama “Home”, pilih “Paket Data”. 
  3. Masukkan Nomor Handphone tujuan, Pilih Operator dan Produk Paket Data Kuota “Telkomsel Data Spesial”.
  4. Sebelum membeli produk telkomsel data spesial, lakukan pengecekan nomor terlebih dahulu, apakah nomor tujuan dapat membeli paket data spesial atau tidak. Pilih “Cek tembak data spesial”.
  5. Tunggu sampai transaksi pengecekan tersebut selesai, dan lihat SN/Catatan keterangan di transaksi tersebut.
  6. Apabila nomor telkomselnya dapat membeli paket data special tersebut akan muncul pesan pemberitahuan bahwa nomor tersebut dapat membeli paket data yang dipilih. Silakan kembali ke menu pembelian paket data spesial dan masukkan nomor telkomsel yang berhasil pengecekannya tadi.
ARTIKEL FAVORIT  Minimal Isi Saldo Shopeepay Berapa ya di Kioser?

Cara Beli Paket Telkomsel Combo Spesial:

  1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan di Website Kioser.com atau Aplikasi Play Store.
  2. Pada halaman Utama “Home”, pilih “Paket Data”. 
  3. Masukkan Nomor Handphone tujuan, Pilih Operator dan Produk Paket Data Kuota “Telkomsel Data Spesial”. (Pastikan membeli nominal paket spesial yang bisa dibeli, sesuai keterangan dari hasil pengecekan).
  4. Pastikan Nomor Ponsel tujuan, Operator dan Produk yang dipilih sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
  5. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Sebagai alasan keamanan, disarankan untuk mengaktifkan fitur ini di menu pengaturan aplikasi akun kiosernya.
  6. Tunggu sampai transaksi pengecekan tersebut selesai, dan lihat SN/Catatan keterangan di transaksi tersebut.

Hubungi Layanan Konsumen KIOSER:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 dan Fitur Live Chat yang Ada didalam aplikasi.

Update Informasi Seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *