Bayar Tagihan Kartu Halo di Aplikasi Kioser

kartuHalo merupakan layanan (pulsa) pascabayar Telkomsel yang dapat digunakan setiap saat 24 jam) di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) dengan berbagai benefit di antaranya prioritas jaringan untuk layanan telepon pada saat-saat paling dibutuhkan sekalipun, pembayaran tagihan yang dapat dilakukan melalui berbagai channel, serta kemudahan memantau pemakaian dan detail tagihan.

Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan pakai Kioser

Kioser sangat penting berperan sebagai aplikasi serba bisa yang menawarkan beragam layanan dalam hal pembelian produk digital secara online melalui apk atau situs web.

Pembayaran tagihan pulsa pascabayar dapat dilakukan dengan mudah dan praktis langsung via aplikasi, cukup memasukkan nomor ponsel Halo kemudian mengecek rincian tagihan lalu selanjutnya tinggal membayar tagihan yang muncul terkait layanan pascabayar Halo yang dinikmati.

Semua bisa jualan pakai Kioser, pelanggan disugukan sangat banyak sekali produk termasuk pulsa, paket data, token listrik, pembayaran tagihan (PPOB BPJS, Pulsa, PDAM, PLN, Indihome), top up voucher, voucher belanja dan masih banyak lagi.

 

Bisnis Jasa Pembayaran Tagihan pakai Kioser

 

Cara Cek dan Bayar Tagihan HALO Pascabayar di Kioser:

Berikut panduan langkah-langkah melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan pulsa pascabayar di layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser di Ponsel atau akses via Website Kioser.com.
  2. Pada menu utama, pilih kategori produk ‘Pulsa Pascabayar‘.
  3. Pilih produk Bayar Tagihan HALO dan Masukkan Nomor Ponsel HALO.
  4. Pilih Cek Tagihan. Muncul Informasi tagihan terkait nomor pelanggan yang dimasukkan.
  5. Pastikan Nomor Ponsel, Produk, dan Informasi tagihan yang tertera Benar kemudian pilih ‘Bayar Tagihan‘.

Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan kode PIN. Silakan atur fitur keamanan ini di menu pengaturan akun kiosernya pada aplikasi.

ARTIKEL FAVORIT  Voucher Kuota Smartfren, Daftar Harga dan Cara Belinya

Setelah trasaksi sukses, pelanggan dapat mencetak struk detail transaksi sebagai bukti pembayaran. Untuk mengecek tagihan sudah dibayar, dapat langsung mengecek melalui aplikasi myTelkomsel di smartphone.

Cara Lain Membayar Tagihan kartuHalo:

Pelanggan akan menerima tagihan atau perincian harga terkait penggunaan kartuHalo setiap bulannya pada akhir periode tagihan kartuHalo yang dapat dibayarkan melalui channel MyGraPARI, MyGraPARI Tunai, MyTelkomsel, ATM/Internet Banking, GraPARI, retail (Indomaret dan Alfamart), serta e-commerce yang bekerja sama dengan Telkomsel (salah satunya Kioser).

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Customer Service dihubungi melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *