Paket AXIS Unlimited Gaming Beli di Aplikasi KIOSER

 

Unlimited gaming axis merupakan salah satu terobosan dari operator murah nan merakyat Axis dalam memenuhi kebutuhan dan harapan para penggunanya dari seluruh Indonesia yang menginingkan kuota internet kencang, stabil, harga merakyat dan kuota melimpah.

 

AXIS Unlimited Gaming tersedia Beragam Nominal dengan Harga Murah

Paket unlimited game atau biasa juga disebut dengan kuota internet owsem multimedia ini adalah salah satu produk paket data andalan Axis karena menawarkan kuota internet beragam nan melimpah seperti kuota reguluer, kuota malam (begadang), kuota akses aplikasi musik, media sosial, dan unlimited akses game-game populer.

Axis owsem multimedia ini menjawab semua kebutuhan kamu akan layanan internet populer yang paling banyak digunakan anak muda Indonesia! seperti aplikasi permainan, hiburan, kuota malam buat yang sering begadang mendownload file besar dan akses games tanpa batasan kuota.

 

Kuota gamenya buat apa aja?

  • Mobile Legends, Arena of Valor, Modern Combat Blackout 5, Free Fire, Asphalt Legends 9, Vain Glory, Marvel Future Fight, Hago, LINE Play, LINE GET RICH, LINE Rangers, dan NIMO.

Kuota musiknya untuk apa aja?

  • Spotify, Joox, Smule dan Wesing.

Kuota Sosial Media:

  • Facebook, Instagram, TikTok, Twitter.

 

Paket Murah Axis yang Tersedia di Kioser:

  • Paket Owsem Multimedia
  • Bronet Owsem
  • Bronet Kuota Mini
  • Bronet
  • Voucher Aigo
  • Sosial Media
  • dan lainnya…

Kioser tidak cuma menyediakan produk paket internet axis melainkan operator lain seperti telkomsel, indosat, XL, smartfren, dan tri (3).

Ditambah lagi kioser tidak hanya punya produk paket kuota internet aja, ada juga produk lain seperti pulsa isi ulang all operator, pulsa transfer, voucher game online, paket nelpon, paket SMS, token listrik, pembayaran tagihan pascabayar, dan masih banyak lagi.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Aplikasi Indosat (Extra Kuota) di Aplikasi Kioser

 

Paket AXIS Unlimited Gaming Beli di Aplikasi KIOSER

 

Gimana Cara Beli Paket Unlimited Game AXIS di Aplikasi Kioser?

  1. Buka aplikasi kioser (download dan daftar akun jika belum punya),
  2. Pilih menu paket internet di halaman beranda,
  3. Masukkan nomor axis kamu,
  4. Pilih provider axis owsem multimedia,
  5. Pilih nominal kuota yang ingin kamu beli,
  6. Konfirmasi pembelian.

 

Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Kontak layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *