Memulai Bisnis dari Rumah dengan Modal Kecil

Bisnis dari Rumah sedang nge-trend sejak memasuki era pandemi Corona atau COVID-19, banyak orang berpikir untuk memulai bisnis remote dari rumah contohnya usaha jualan. Bahkan pemerintah sendiri sempat mempromosikan hastag #DiRumahAja demi melawan persebaran virus tersebut.

Nah, yang menjadi kendala apalagi di situasi yang sulit ditengah pandemi COVID 19 ialah modal usaha. Bangaimana cara memulai usaha bisnis dari rumah tanpa mengeluarkan modal yang besar untuk memulai dan menjalankan usaha.

Peluang Bisnis dari Rumah dengan Modal Kecil bersama KIOSER

Modal memang dibutuhkan dalam memulai sebuah bisnis, namun ternyata pada kenyaatannya banyak bisnis-bisnis di internet yang membutuhkan modal yang besar. Bahkan untuk mendaftar usaha online saja membutuhkan biaya pendaftaran.

Namun dibalik semua itu, pasti ada bisnis di internet yang menawarkan biaya pendaftaran tanpa biaya alias GRATIS dan modal yang minim.

Mulai Bisnis dari Rumah dengan Modal Kecil bersama KIOSER

Kioser menawarkan penawaran bisnis dengan konsep jualan produkproduk digital. Layanan ini memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin memulai usahanya sendiri dari rumah tanpa dipungut biaya member alias untuk bergabung sepenuhnya gratis.

Dari rumah aja, maupun dari mana siapa tetap bisa mengoperasikan sebuah bisnis yang fleksibel namun tetap menguntungkan. Hanya dari gadget smartphone berbekal koneksi internet, siapa saja entah itu pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran dan profesi lainnya bisa memulai bisnis dari rumah atau istilahnya #WorkFromHome.

Bisnis Jualan Online Modal Rendah pakai APLIKASI KIOSER

Bisnis Jualan Modal Rendah pakai APLIKASI KIOSER

Jualan tidak perlu menyediakan gudang, ataupun harus punya produk sendiri dengan mengandalkan sebuah aplikasi bernama Kioser jualan dengan modal kecil bisa terwujud.

Mengingat ada sangat banyak anak SMA, mahasiswa dan kalangan lainnya yang belum memiliki modal besar untuk mulai usaha jualan tapi berminat menjalankan bisnis dari rumah, disini KIOSER hadir sebagai solusi dari permasalahan tersebut.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Saldo Gopay (Gojek) Penumpang

Bisnis Rumahan yang Tidak Ada Matinya, Apa Saja?

Pada intinya, KIOSER merupakan App untuk jualan yang diperuntukkan khusus memang buat berjualan dari rumah secara online. Produk yang disediakan ada sangat banyak, mulai dari; Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Paket Nelpon, Saldo E-Money (Dompet Digital), Tagihan Pascabayar, dan Lebih Dari 1500 Produk Lainnya.

Produk-produk diatas pastinya akan tetap laku, lari manis. Karena kenapa? produk tersebut merupakan produk digital yang dibutuhkan tiap hari untuk memenuhi kebutuhan menunjang aktivitas sehari-hari.

Review tentang Kioser di Play Store

Bangaimana cara memulai BISNIS jualan dengan modal usaha kecil di KIOSER?

  1. Unduh Aplikasi KIOSER di play store,
  2. Daftar menjadi agen member resmi (GRATIS),
  3. Top up saldo akun kiosernya untuk bisa langsung jualan hari itu juga pada saat mendaftar.

Butuh Bantuan? Hubungi Layanan Pelanggan Kioser:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131

Live chat: Ada didalam aplikasi

Facebook: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *