6 Ide Jualan Rumahan Berbisnis dari Rumah

Ide Jualan Rumahan yang kreatif, modal awal tidak terlalu banyak, yang sedang lagi trend, dan paling penting kemungkinan suksesnya besar serta yang tak kalah pentingnya yakni bisa dijalankan dari rumah.

Meski lagi di #RumahAja tetap bisa dapat penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari meski tanpa mengandalkan gaji atau upah bulanan. Berbisnis untuk mendapatkan pendapatan pundi-pundi rupiah dengan ide jualan di rumah secara daring atau online.

Ide Jualan Rumahan Modal Kecil

Bisnis rumahan yang berarti sebuah usaha jualan yang dapat dioperasikan atau di remote dari rumah meskipun sedang nyantai, ngopi dirumah aja.

APLIKASI KIOSER pilihan yang sangat tepat buat dijadikan ide usaha rumahan di desa maupun di kota. Karena produk-produk yang disediakannya paling laku keras, laris manis dipasaran.

DOWNLOAD APP KIOSER di play store buat bisa langsung jalanin ide bisnis rumahan dibawah ini.

Ide Jualan Rumahan bersama Kioser

KIOSER.COM menyediakan ide peluang bisnis yang tak lekang oleh waktu, entah itu tahun 2020, 2021, maupun tahun-tahun berikutnya, karena produknya lebih dari 1400 nominal yang mana itu semua merupakan produk sehari-hari.

6 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil

Tidak perlu cari ide usaha rumahan yang lagi trend, carilah ide bisnis rumahan yang paling cocok menurut diri sendiri berdasarkan pengalaman, minat, hobi, keadaan pasar sekitar.

Ide bisnis rumahan tidak selamanya harus berupa produk makanan, produk digital yang dibutuhkan sehari-hari dapat dicoba dijadikan usaha rumahan.

Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil

Berikut rekomendasi usaha rumahan dengan modal rendah, nggak banyak mengeluarkan modal tapi… kemungkinan suksesnya besar:

Top Up Saldo Ojek Online (Ojol)

Zaman semua hampir serba mudah, termasuk antar barang, makanan dan transportasi. Ada begitu banyak mitra-mitra ojek online Gojek, Grab yang tersebar di hampir pelosok daerah Indonesia.

ARTIKEL FAVORIT  Malu Jualan? Ini dia Tips Percaya Diri Berjualan Online

Kioser pun dengan demikian menyediakan produk isi ulang saldo driver grab dan gojek. Nah, disinilah ide bisnis rumahan diterapkan, juragan bisa menyediakan jasa top up saldo pengemudi ojol.

Pulsa Elektrik Isi Ulang

Pulsa isi ulang tidak dipungkiri merupakan komoditas laku setiap hari. Ambil ini sebagai penjualan sampingan ide ini tentu patut dicoba.

Selain ide bisnis rumahan ini adalah yang paling laku, provider yang tersedia adalah sebagai beragam pilihan Telkomsel yang ada misal: by.u, Axis, Indosat, tri (3), Smartfren, dan XL.

Token Listrik PLN

Siapa yang tidak membutuhkan listrik? Ide menjual sangat dianjurkan untuk bisnis rumah memiliki sedikit modal, kemungkinan keuntungan besar juga terjamin karena bunga akan menjadi pasar listrik token tidak diragukan lagi.

Jasa Top Up Game Online

Ada banyak game online sejak munculnya smartphone murah tapi nggak murahan dengan spesifikasi yang tinggi. Mulai dari Mobile Legend, AOV, Ragnarok Mobile, Free Fire, dan banyak lagi PUBGM.

Di sini, peluang bisnis mengutungkan ide jualan jasa isi mata uang permainan populer dapat menjadi pilihan yang tepat buat ide usaha rumahan yang kreatif.

Paket Kuota (Nelpon, Internet, SMS)

Kioser begitu banyak pilihan kuota dari paket data, ada khusus untuk Internet, nelponan, pesan kirim SMS ke kombinasi dua atau tiga. Semuanya dengan harga yang cocok untuk dijual kembali (reseller).

Transaksi dapat dilakukan dengan menerapkan secara online meskipun sedang rebahan di rumah aja.

Isi Saldo Aplikasi Uang Digital

Sekarang era uang digital, di kota-kota besar transaksi menggunakan aplikasi uang elektronik sudah sangat biasa. Jadi jika lokasi juragan berada di kota, sediakan jualan saldo uang elektronik untuk digunakan sebagai pilihan terbaik untuk ide-ide usaha rumahan.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Voucher Game Online Lengkap & Murah

Kioser memiliki rekomendasi usaha rumahan seperti produk digital sebagai DANA, ShopeePay, GoPay, ovo LinkAja independen mata uang elektronik BTN Tapcash BNI, BRI dan BRIZZI lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *