Jualan Voucher Internet XL bersama Kioser

 

Voucher Internet XL merupakan cara mengisi ulang paket data kuota internet selain langsung tembak dari operator, dengan menggunakan metode kode voucher paket data dapat diaktifkan kapan saja hanya dengan aktivasi kode voucher.

Karena paket datanya berupa voucher, kamu bisa simpan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan baru kemudian mengaktivasinya setelah dibutuhkan misal kuota internet kamu habis. Tanpa perlu membeli kembali, cukup dengan dial kode voucher ke operator paket internet kamu dapat aktif dengan mudah dan cepat.

 

Jualan Voucher Internet XL bersama Kioser

Selain memasukkan nomor ponsel secara langsung atau bisa disebut paket data tembak, paket internet dalam bentuk voucher juga tidak kalah laku. Menjual voucher paket data internet menambah potensi pembeli, keuntungan yang didapat.

Kioser merupakan layanan reseller produk digital termasuk paket internet dengan beragam kategori paket kuota, termasuk produk lain seperti pulsa isi ulang, paket nelpon, paket SMS. bayar tagihan bulanan pascabayar dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan paket data tembak, untuk mengaktifkan paket voucher data ini kamu wajib mengirim kode dial ditambah kode voucher melalui aplikasi dial di ponsel kamu. Aktivasi voucher dapat melalui dial *123*234*2*KODE# atau *817*KODE#, kode voucher pembelian di kioser dapat kamu lihat di menu Catatan atau SN pada transaksi pembelian yang kamu lakukan.

 

Gimana Cara Jualan Voucher Paket Kuota XL pakai Kioser?

Pertama kamu wajib punya aplikasi kioser, silakan unduh app-nya melalui play store. Kemudian daftar akun kioser dengan mengisi data diri singkat yang dibutuhin.

Kemudian deposit atau isi saldo kamu melalui metode deposit QRIS, transfer antar bank, virtual account, gerai retail atau minimarket.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Tri Spesial Menawarkan Beragam Jenis Kuota

Untuk pembelian voucher data XL silakan menuju ke menu paket data, masukkan nomor ponsel XL kamu kemudian piliha kategori paket data “Voucher” selanjutnya tinggal pilih nominal voucher XL yang kamu mau beli, terakhir konfirmasi pembelian.

 

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Kontak customer service kioser langsung melalui aplikasi kioser atau WA dibawah ini:

Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui:

FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *