Cara Jualan Pulsa dan Kuota bersama Kioser

 

Jualan pulsa dan kuota merupakan bisnis yang tidak lekang oleh waktu dan sangat berpotensi untuk mendatangkan banyak sekali transaksi pembeli dan keuntungan yang tidak boleh dianggap remeh dalam jumlah banyak.

Menjual paket data dan pulsa salah satu bisnis yang mudah dijalanin, tidak butuh modal yang banyak, hanya tinggal menunggu pembeli datang namun tentunya kamu harus punya trik khusus buat menarik perhatian pembeli misal masang spanduk di toko kamu? promosikan di sosial media ataupun grub whatsapp? pokoknya ada banyak cara deh!

 

Cara Jualan Pulsa dan Kuota

 

  1. Siapkan Aplikasi Jualan Tepat

    Memang ada banyak app jualan pulsa dan kuota diluar sana namun kamu sebagai agen wajib cerdas dalam memilih aplikasi bisnis jualan dengan fitur lengkap dan terpercaya. Kioser hadir sebagai pilihan yang tepat buat kamu berjualan pulsa dan paket data dengan harga produk lebih murah, untuk dijual kembali dengan harga yang nguntungin buat kamu jual kembali (reseller).

  2. Kelola Modal dan Keuntungan dengan Bijak

    Dari setiap transaksi pembeli kamu harus bijak dalam mengatur keuntungan dan modal usaha, saldo dalam hal ini sebagai modal usaha kamu untuk bisa tetap melakukan transaksi pembeli. Setiap keuntungan yang kamu dapatin, kemudian diputar kembali menjadi modal usaha atau deposit kembali ke layanan aplikasi jualan kuota dan pulsa.

  3. Jual banyak Nominal Pulsa dan Kuota

    Agar kamu bisa untung melimpah, jangan hanya tawarin beberapa nominal produk saja, tawarkan banyak nominal produk misal pulsa mulai dari nominal kecil seperti 5000, 1000 bahkan nominal paling tinggi sekalipun. Semakin besar nominalnya, kamu juga bisa naikkan harganya sesuai harga yang menurut kami paling nguntungin. Untuk paket data, kamu juga bisa jual produk kuota dari semua operator entah itu telkomsel, tri, indosat, smartfren, xl, dan axis, nah dari setiap operator itu banyak sekali pilihan jenis kuota internetnya seperti voucher, spesial, kuota aplikasi, combo dan lainnya.

  4. Tawarkan Produk Digital lainnya

    Aplikasi kioser utamanya, nyediain banyak sekali pilihan produk digital tidak cuma pulsa dan paket data saja, tersedia juga voucher game, saldo uang digital, pembayaran tagihan bulanan, masa aktif kuota dan kartu dan lainnya.

 

Cara Jualan Pulsa bersama Kioser

 

Gimana Cara Mulai Jualan Pulsa, Kuota dan Produk Digital lainnya pakai Kioser?

Mudah banget! langsung aja download aplikasi “Kioser Semua Bisa Jualan”, yang dapat kamu instal melalui play store di smartphone kamu: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app.

Langsung daftar dan instal di HP kamu, kemudian isi saldo buat sebagai modal usaha! minimal cuma Rp. 10.000! kamu bisa deposit saldo kioser melalui QRIS, transfer antar bank, rekening virtual account, gerai retail (minimarket). Setelah deposit baru kamu bisa jualan dan transaksi ribuan produk digital yang kioser miliki.

 

Official Sosial Media:

 

Layanan Bantuan Customer Service:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messengerm.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131
ARTIKEL FAVORIT  13 Cara Jualan Online agar Laris Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *