Isi Saldo Bukalapak lewat Aplikasi Kioser

Isi Saldo Bukalapak lewat Aplikasi Kioser

 

lsi saldo Bukalapak buat belanja online produk-produk yang ada di Bukalapak itu sendiri, tersedia beragam pilihan top up atau pengisian saldo mulai dari nominal kecil hingga paling besar sekalipun dengan harga lebih terjangkau.

Saldo bukalapak ini sama seperti dompet digital yang mana dapat dibelanjakan produk online yang tersedia di bukalapak, kalau di tokopedia kamu bisa belanja pakai saldo OVO, sedangkan di bukalapak kamu bisa belanja online pakai saldo DANA atau saldo bukalapak itu sendiri.

 

Isi Saldo Bukalapak, Beragam Nominal dan Harga Murah di Kioser

Top up saldo bukalapak dengan beragam nominal dan harga lebih terjangkau sangat cocok untuk dijadikan sebagai bisnis reseller isi saldo bukalapak dengan jualan menggunakan aplikasi produk digital online bernama Kioser.

Aplikasi kioser ini sangat cocok buat kamu yang ingin top up e-Money seperti saldo gopay, linkaja, shopeepay, ovo, dana, dan lainnya. Selain itu ada juga produk digital paling laris untuk dijual kembali lainnya seperti pulsa isi ulang all operator, paket data (internet, nelpon, SMS), bayar tagihan bulanan (pascabayar), voucher WIFI ID, masa aktif kartu/kuota dan lebih dari 1600+ nominal produk lainnya.

 

Gimana Cara Isi Saldo Bukalapak di Aplikasi Kioser?

Panduan top up bukalapak mudah banget kok! proses transaksi cepat dan saldo dijamin terkirim ke nomor tujuan. Biarpun kamu mengalami kendala transaksi, dapat diselesain dengan cepat dengan kontak CS kioser!

Lalu bagaimana cara melakukan pengisian saldo e-commerce (online shop) bukalapak di app kioser?

  1. Dapatkan Aplikasi Kioser di play store.
  2. Login akun kamu atau Daftar akun (jika belum punya).
  3. Isi saldo (Deposit) akun kioser kamu melalui QRIS, Bank, Virtual Account, Gerai Retail (Minimarket).
  4. Buka aplikasi kioser  pilih menu produk e-Money.
  5. Pilih provider Bukalapak.
  6. Masukkan Nomor Ponsel Akun Bukalapak kamu.
  7. Pilih Nominal Saldo Bukalapak yang ingin kamu isi.
  8. Konfirmasi Pembelian.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Pulsa by.U Harga Murah dan Nominal Lengkap

 

Pastikan produk dan nominal yang kamu pilih udah tepat, serta nomor akun tujuan pembelian sebelum melakukan pembelian. Saldo bukalapak yang kamu beli akan otomatis terkirim dengan cepat ketika status transaksi sukses.

Jika kamu mengalami kendala dalam bertransaksi di kioser ataupun punya pertanyaan terkait layanan kioser, kamu bisa kontak layanan customer service online 24 jam.

 

Layanan CS dan Informasi seputar Kioser melalui:

Hubungi layanan bantuan resmi dan layanan informasi lengkap dan update kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *