Top Up iSaku lewat Kioser beragam Metode Pembayaran!

Top Up iSaku di kioser

Top up isaku (e-money) atau layanan uang digital dengan beagam pilihan nominal dengan harga terjangkau, sangat cocok untuk pemakaian pribadi apalagi buat bisnis jualan (reseller) saldo dompet digital.

Isaku adalah uang elektronik yang meawarkan layanan dan fitur untuk transaksi lebih modern, aman, praktis dan paling penting menguntungkan dengan banyak promo. Isaku sudah menjadi layanan uang digital yang telah mendapat ijin dari Bank Indonesia (BI). Dengan isaku, kamu dapat belanja di Indomaret menjadi lebih mudah dan hemat.

 

Top Up iSaku

Isi saldo isaku lewat beragam metode bahkan kamu bisa tukar saldo layanan uang elektronik lainnya menjadi saldo isaku. Menggunakan Aplikasi Kioser bisa top up isaku lewat saldo shopeepay, gopay, dan layanan e-money lainnya. Bahkan kamu juga bisa beli saldo isaku dari saldo rekening banki kamu seperti mandiri, BCA, BNI, dan bank lainnya.

Caranya bagaimana? cukup isi saldo Kioser via QRIS, kamu bisa gunakan semua layanan dompet digital yang menyediakan fitur pembayaran dengan kode QRIS kemudian beli deh saldo isaku di kioser. Mudah banget kan? cukup isi saldo melalui beragam metode pembayaran yang disediakan kioser, terus transaksi produk yang kamu inginkan di kioser.

 

Gimana Cara Top Up iSaku?

Pertama kamu wajib punya dulu aplikasinya, bernama KIOSER. Dapat kamu unduh melalui play store, cari aplikasinya kemudian download dan pasang di smartphone kamu.

Selanjutnya tinggal daftar atau buat akun kioser, jika udah jadi akunnya langsung login aja dengan nomor ponsel yang kamu daftarkan.

Untuk transaksi kamu wajib punya saldo, isi saldo minimal Rp. 10.000 dapat kamu isi via transfer antar bank, alfamart dan minimarket lainnya, transfer menggunakan rekening virtual account, dan QRIS (aplikasi e-money seperti OVO, Gopay, LinkAja, ShopeePay).

  1. Buka aplikasi kioser,
  2. Pilih menu e-money (uang elektronik),
  3. Masukkan nomor ponsel,
  4. Pilih provider i-Saku,
  5. Konfirmasi pembelian.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Mudah & Murah Beli Pulsa Byu

 

Pastikan produk, nomor akun isaku, nominal yang kamu pilih tepat sebelum menekan tombol pembelian.

 

Media Sosial Kioser:

 

Customer Service Kioser:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *