Isi Pulsa By.u di Aplikasi Online Kioser

Isi Pulsa By.u dengan praktis, mudah dan cepat serta murah melalui layanan pembelian pulsa online di aplikasi bernama kioser di smartphone atau laptop.

by.U itu sendiri adalah provider internet digital pertama di Indonesia yang beroperasi pada jaringan 4G LTE yang istilahnya nebeng di Telkomsel. Dikatan bahwa kecepatan internet Byu ini yang tidak usah diragukan kualtiasnya.

Yang spesial dari kartu By.u ini ialah bisa bikin sendiri paket data bulanan semaunya dengan memilih kuota data utama dan kuota topping aplikasi favorit dengan harga yang terbilang murah.

Menariknya lagi, semua kuota data by.U selalu utuh dan tidak dibagi-bagi aturan jam pemakaian, jaringan 3G/4G, dan tanpa batasan wilayah penggunaan, tidak seperti telkomsel.

Isi Pulsa Kartu By.u Bayar via Indomaret, Alfamart, Alfamidi, DANA, ShopeePay, Gopay, OVO, dan lainnya

Isi Pulsa By.u di Aplikasi Online Kioser

Melakukan pengisian pulsa bisa melaui beragam metode pembayaran. Lewat minimarket, e-money (DANA, ShopeePay, Gopay, OVO, iSaku, Sakuku, LinkAja, dan metode bayar scan QRIS lainnya), transfer antar bank (BRI, BNI, Permata) , virtual account (BRI, BNI, Permata, BCA) dan lainnya.

Iis pulsa nomor By.u memang tidak semudah operator lain, karena operator ini terbilang baru dan termasuk unik, berbeda dengan operator lainnya. Namun pilihan nominal pulsa isi ulang By.u sudah tersedia di layanan Kioser.

Isi Pulsa Telkomsel 5000 dengan Harga Termurah

Produknya ini dapat dibeli dengan mudah serta harga yang murah, dengan metode pembayaran yang beragam.

Cara Isi Pulsa By.u melalui Aplikasi Online Kioser

Pertama, harus punya dulu App Kioser. Download di Play store, cari “kioser” kemudian pasang aplikasinya.

Kedua, registrasi atau daftar akun untuk menjadi member Kioser, gratis kok!

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Voucher Axis AIGO Kioser

Ketiga, deposit saldo dengan minimal Rp. 10.000 (dengan jumlah minimal saldo ini sudah bisa isi pulsa By.u sebesar 9 ribuan loh, dan masih ada sisa saldonya juga).

Pulsa Nomor By.u Murah dan Nominal Lengkap Ada di Kioser!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *