Lagi-lagi kioser tidak henti-hentinya menginformasikan betapa pentingnya bijak dalam bertransaksi digital. Maraknya kasus penipuan dengan sangat banyak sekali modus dari si pelaku penipuan menyebabkan kerugian dari berbagai pihak bahkan pencemaran nama baik.

Yang dirugikan bukan hanya si korban, melainkan pihak-pihak yang dimanfaatkan dengan cara sangat keji tidak bertanggung jawab… salah satu contohnya Aplikasi Kioser itu sendiri. PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA dimanfaatkan oleh orangorang yang sangat tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahaan ini untuk menjebak korban penipuan.

Semua itu demi kepentingan seorang, tidak lain dan tidak bukan si penipu itu sendiri. Mengiming-imingi korban bahkan mengancam agar menuruti keinginannya… dan sangat disayangkan masih banyak orang yang begitu saja percaya menuruti keinginannya dan lagi-lagi sangat disayangkan menuduh dan menyalahkan pihak yang tidak bersalah.

Padahal, PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA itu sendiri merupakan perusahaan terpercaya dengan legalitas resmi terdaftar secara sah di DITJEN AHU dan memiliki alamat kantor yang jelas (Jl. Perintis Kemerdekaan, Puri Asri Raya Blok AE/5, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245).

 

 

Ciri-ciri Penipuan yang Sering Terjadi Mengatasnamakan Kioser:

  • Mengirim pesan Direct Message (DM) dengan mengaku-ngaku sebagai pihak resmi kioser seperti admin, CS dan lainnya.
  • Menawarkan penanganan kendala.
  • Mengancam akan membekukan/menonaktifkan/banned akun jika permintaan tidak dituruti.
  • Meminta data rahasia akun seperti password, kode OTP, PIN transaksi, dan data rahasia lainnya dengan alasan verifikasi data.
  • Meminta untuk ditransferkan sejumlah uang dengan alasan iming-iming tertentu, embel-embel hadiah, cashback, promo ataupun iming-iming lainnya yang membuat korban tergiur menuruti keinginnan si penipu.

Pihak resmi kioser sama sekali tidak pernah menghubungi siapapun guna meminta mentransfer sejumlah uang ataupun meminta data-data keamanan akun seperti yang disebutkan diatas.

ARTIKEL FAVORIT  Bisnis Modal Kecil Online bersama Kioser

Ditambahkan lagi, bahwa PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA sama sekali tidak punya wewenang, ataupun sekalipun mencoba mengakses layanan aplikasi lain seperti meretas, mengambil saldo di layanan lain, transfer saldo dari layanan lain ke kioser dan lain sebagainya.

Jika punya kendala pada layanan lain, silahkan hubungi layanan aplikasi tersebut untuk info lebih lanjut.

 

Layanan Bantuan CS Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

Customer service PT Kioser Teknologi Indonesia hanya dapat dihubungi melalui kontak resmi dibawah ini:

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Jika pun ada kontak baru, Informasi seputar kontak resmi kioser pun dapat ditemukan di media informasi resmi kioser.

Dapatkan informasi terlengkap dan terbaru tentang kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser melalui media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Jangan mudah percaya informasi apapun selain media informasi resmi kioser yang disebutkan diatas.

2 Comments

  1. Ap PT kioser teknologi Indonesia,adalah salah satu koperasi simpan pinjam. Karna saya sudah rugi 370rb d suruh TF mengatas namakan PT kioser teknologi Indonesia

    1. PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA hanya punya 1 aplikasi yakni aplikasi pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, saldo uang digital, top up game, bayar tagihan dll… bukan aplikasi pinjaman ataupun layanan selain produk digital itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *