Deposit Saldo Kioser Paling Cepat via QRIS?

 

Kioser selalu mempermudah para penggunanya dengan banyak cara termasuk menyediakan suatu aplikasi pembelian produk digital dengan harga lebih terjangkau dan proses transaksi cepat serta terjamin. Selain itu, app ini menyediakan beragam metode pengisian saldo atau deposit untuk mempermudah berbagai kalangan yang ingin mengisi saldo untuk berbisinis jualan ataupun untuk penggunaan pribadi.

 

Deposit Saldo Kioser melalui Bank, QRIS, Virtual Account, dan Gerai Retail

Untuk saat ini Kioser tersedia 4 jenis metode deposit yakni transfer antar bank melalui rekening bank biasa pada umumnya, virtual account sama dengan transfer bank namun menggunakan metode rekening virtual yang unik berbeda-beda tiap melakukan request tiket deposit.

Pengisian deposit QRIS itu sendiri merupakan metode deposit kioser yang terbilang cepat dibanding metode deposit lainnya, asalakan pengguna melakukan pembayaran sesuai nominal kode unik. Sedangkan gerai retail buat kamu yang ingin isi saldo kioser di minimarket seperti alfamidi, alfamart dan gerai lainnya dengan menyerahkan uang tunai ke kasir sesuai nominal tagihan yang tertera di tiket deposit kamu.

Untuk metode deposit transfer bank dan QRIS kamu wajib transfer sesuai nominal yang tertera di tiket deposit, agar apa? agar saldo deposit kamu bisa masuk otomatis!

 

Cara Deposit Saldo via QRIS:

Bagaimana cara isi saldo kioser melaui metode QRIS, di aplikasi e-money maupun mobile banking yang mendukung fitur pembayaran scan kode QRIS?

  1. Buka aplikasi kioser,
  2. Pilih menu tambah saldo,
  3. Pilih metode deposit QRIS,
  4. Masukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isikan,
  5. Perhatikan total transfer (sesuai kode unik) dan kode QRIS (screenshot kode-nya bila perlu),
  6. Buka aplikasi e-wallet seperti DANA, OVO, LinkAja, ShopeePay ataupun layanan banking lainnya yang memiliki fitur scan QRIS ini,
  7. Scan kode QRIS kioser atau pilih metode upload gambar screenshot kode QRIS kioser,
  8. Masukkan nominal transfer sesuai kode unik,
  9. Konfirmasi pembayaran,
  10. Saldo kioser berhasil bertambah.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Tri Murah: Isi Ulang Data Get More

 

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *