Cek Tagihan Listrik Online dengan Aplikasi Kioser

Cek Tagihan Listrik Online melalui layanan cek dan pembayaran tagihan bulanan listrik PLN pascabayar dengan aplikasi yang dapat diakses melalui HP Smartphone. Dengan melakukan cek tagihan listrik online lewat HP pelanggan dapat mengetahui informasi pemilik nomor listrik dan jumlah tagihan yang harus dibayar termasuk denda serta informasi lainnya seperti tegangan listrik pada suatu tagihan.

 

Cek Tagihan Listrik Online dengan Aplikasi Kioser

 

Kioser sebagai layanan pembayaran beragam tagihan secara online menyediakan fitur pengecekan sekaligus pembayaran tagihan bulanan listrik PLN. Selain itu kioser juga menyediakan produk pembayaran BPJS, PDAM (Air), Kartu Operator Pascabayar dan Internet Indihome.

 

GRATIS! Cara Cek Tagihan Listrik Lewat HP dengan Aplikasi Kioser

 

Cek tagihan bulanan listrik PLN tanpa dipungut biaya sepeserpun di aplikasi kioser yang dapat diakses melalui HP Smartphone Android. Selain itu untuk pengguna dekstop, Kioser juga dapat diakses melalui website kioser. Dengan tidak adanya biaya pengecekan tagihan listrik alias gratis serta batasan jumlah pengecekan, pelanggan dapat mengecek banyak nomor listrik dengan leluasa.

 

Cara Cek Tagihan Listrik Lewat HP dengan Aplikasi Kioser

 

Pertama yang perlu dilakukan untuk cek tagihan listriknya ialah mengakses dahulu layanan kioser melalui dua cara dibawah ini:

 

Setelah mengakses layanan kioser, pelanggan diharuskan memiliki akun member yang dapat dibuat dengan mudah dan cepat serta sama sekali tidak dipungut biaya. Setelah memiliki akun barulah pengguna dapat cek tagihan listrik miliknya melalui layanan kioser.

Mengecek jumlah tagihan listrik bulanan di kioser tidak dipungut biaya, namun apabila ingin langsung membayar tagihan listriknya langsung dapat dilakukan melalui layanan kioser ini. Untuk melakukan pembayaran tagihan listrik PLN, pengguna harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu melalui metode pembayaran e-money atau bank transfer.

ARTIKEL FAVORIT  Mau Berjualan dengan Modal Sedikit? Pakai Aplikasi Ini!

Setelah mengecek dan melakukan pembayaran tagihan listriknya, di kioser pelanggan dapat mendownload cetakan hasil bukti pembayaran tersebut dengan kata lain men-download cek tagihan listrik tersebut. Dengan cek tagihan listrik dan membayara tagihan PLN tersebut di kioser, pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa saldo yang dapat dibelanjakan kembali.

Kioser juga memiliki fitur dukungan customer service yang online selama 24-jam yang dapat dihubungi melalui live chat dan whatsapp. Untuk bertanya-tanya seputar kioser juga dapat melalui sosial media facebook, instagram, dan mendapatkan informasi terbaru juga dapat melalui BlogKioser ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *