Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

Paket Nelpon Unlimited Indosat adalah salat layanan paket yang mana pelanggan dapat berkomunikasi dengan luasnya jangkauan jaringan Indosat tanpa batasan kuota nelpon dengan harga paketan yang murah. Dengan demikian pelanggan dapat leluasa nelponan tanpa harus lagi khatir soal kuota nelpon yang biasanya terasa cepat sekali habisnya.

Sesuai dengan nama paketannya, paket nelponan tanpa batasan kuota dari Indosat ini menyediakan layanan bicara ke sesama pengguna operator Indosat sepuasnya. Yang membatasi dari paketan ini hanyalah masa aktifnya, namun masa aktif paketan ini termasuk lama hingga 30 hari atau 1 bulanan.

Dengan masa aktif yang lama tersebut, pelanggan akan puas nelponan ke sesama pengguna Indosat tanpa harus mengecek kuota nelponnya tiap saat. Untuk soal harga yang ditawarkan, produk paketan ini nelpon ini memiliki harga yang bervariatif, tergantung layanan tambahannya.

Ada beberapa paket nelponan yang memiliki benefit kuota tambahan seperti kuota nelpon ke operator lain (all operator). Biasanya untuk menelpon ke operator lain selain Indosat memiliki batasan kuota tertentu. Meskipun begitu, kuota nelpon ke semua operator Indosat ini tersedia hingga 250 menit.

 

Daftar Nominal dan Harga Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

 

Daftar Nominal dan Harga Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

 

Dengan berbekal paketan nelpon yang unlimited, pelanggan dapat bebas berkomunikasi antar pengguna Indosat. Misalnya dengan membeli dan mengaktifkan produk Nelpon Unlimited Sesama dengan masa aktif 30 Hari. Harga yang ditawarkan paketan ini hanya senilai 25 ribu rupiah saja.

Paketan nelpon indosat bulanan ini dapat dibeli dan langsung digunakan untuk nelponan unlimited ke pengguna operator Indosat setelah berhasil melalukan transaksi. Untuk melihat sisa masa aktif paketan ini dapat melalui dial UMB, SMS atau aplikasi myIM3.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Saldo ShopeePay di Kioser Aja!

Hanya dengan 25 ribu rupiah, pelanggan Indosat bisa nelponan tanpa khawatir pulsanya tersedot habis akibat kuota nelponnya habis. Untuk melihat daftar produk paket nelpon dan harganya dapat melaui daftar tabel dibawah ini:

Nominal Paketan Nelponan IndosatKisaran Harga
Nelpon Unlimited Sesama Operator + 30 Menit Semua Operator, 7 HariRp. 13.000
Telp Unlimited Sesama Operator + 30 Menit Semua Operator, 30 HariRp. 25.000
Nelpon Unlimited Sesama 30 HariRp. 25.000
Unlimited Nelpon Sesama Operator + 250 Menit Nelpon Semua Operator, 30 HariRp. 49.000

 

Cara Daftar Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

 

Cara Beli Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

 

Bangaimana cara membeli produk nelpon indosat dengan harga paling murah? Caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu menggunakan layanan kioser yang dapat diakses melalui dua cara yakni via aplikasi android dan website resminya.

Silakan cari keyword “Kioser Semua Bisa Jualan” di Play store atau kunjungi websitenya di Kioser.com. Apabila sudah mengakes layanan kioser, buat akun kioser dahulu. Setelah itu isi saldo akun kiosernya dengan metode pembayaran bank transfer atau e-money.

Jika memiliki kendala, hubungi customer service yang online selama 24-jam tiap hari. Cek juga informasi update seputar kioser di Blog ini, sosial media FB dan IG Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *