Cara Isi Token Listrik di Aplikasi Kioser

 

Cara Isi Token Listrik berbekal aplikasi online yang menawarkan produk token PLN dengan harga lebih terjangkau, cocok banget untuk keperluan jualan dan pribadi. Transaksi cepat dan mudah, langsung melalui aplikasi, cukup memasukkan nomor meter untuk membeli disertai fitur print struk untuk pembeli.

 

Isi Token Listrik di Aplikasi Kioser, buat Keperluan Jualan dan Pribadi

Kioser adalah aplikasi yang dikhususin buat jualan utamanya produk digital termasuk pulsa atau token PLN, selain itu sedia juga pulsa, paket data, voucher game, saldo e-money, bayar tagihan, dan lainnya.

App kioser nyediain pilihan nominal token PLN mulai dari 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000, hingga 1 juta. Selisih harga nominal token dengan harga belinya hanya Rp. 500-an saja! bahkan bisa lebih murah lagi kalau sedang ada promo flash sale murah! karena kioser ngadain setiap hari promo harga murah untuk hampir semua produk yang bersifat acak.

Harga produk kioser udah disesuaikan khusus untuk dijual kembali, alhasil harga belinya lebih terjangkau untuk dijual dengan harga lebih menguntungkan. Ditambah lagi, ada banyak pilihan nominal dan kategori produknya, jadi kamu bisa jualan banyak produk sehingga kesempatan transaksi pembeli semakin banyak.

 

Cara Isi Token Listrik di Kioser:

  1. Buka kioser, download di play store dan daftar akun.
  2. Isi saldo akun minimal cuma Rp. 10.000 aja kok!
  3. Pilih menu token listrik PLN.
  4. Masukkan nomor meter dan nomor ponsel.
  5. Pilih nominal token PLN.
  6. Konfirmasi deh pembelian kamu!
  7. Token yang kamu beli dapat ditemukan pada kolom nomor token pada transaksi pembelian.
  8. Masukkan nomor tersebut pada meteran sesuai nomor meter yang dimasukkan sewaktu membeli.

 

ARTIKEL FAVORIT  Telkomsel Paket Begadang, Cara Daftar dan Harganya

Cara Isi Token Listrik di Kioser

Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, bahkan lebih murah loh! jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik dari kioser! pasang sekarang di smartphone kamu!

 

Butuh bantuan? Hubungi layanan customer service kioser online 24 jam setiap hari melalui fitur live chat pada menu bantuan di aplikasi kioser. Jika kamu punya kendala terkait kioser, termasuk transaksi token listrik PLN jangan sungkan buat kontak CS-nya. Khusus untuk kendala transaksi PLN, kamu bisa langsung hubungin juga call center PLN 123 atau melalui sosial media PLN ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.