Cara Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan

 

Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan buat mengisi saldo kioser tanpa harus nunggu lama saldo bisa bertambah otomatis tanpa harus scan kode QRIS, karena pastinya akan repot melakukan pembayaran saldo kioser apabila akun OVO dan kioser kamu login sedang aktif pada HP yang sama kan? nah kioser ada solusi paling tepat buat kamu nih…

 

Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan (Upload Screenshot)

Tanpa scan kode QRIS secara langsung pun kamu tetap bisa mengisi saldo kioser dengan mudah dan cepat dengan cara upload gambar screenshot kode QRIS-nya. Dengan demikian kamu bisa melakukan Deposit di perangkat yang sama yang mana akun kioser dan akun OVO kamu sedang aktif login.

Pengisian deposit QRIS Kioser sendiri adalah salah satu metode isi saldo kioser yang paling cepat, jika kamu transfer sesuai kode transfer dan sesuai prosedur maka saldo kamu dapat masuk otomatis.

Dari saldo OVO kamu bisa transfer ke saldo e-wallet lainnya seperti DANA, LinkAja, ShopeePay, Gopay dan sebagainya. Bukan cuma saldo e-money yang bisa kamu convert dari saldo OVO, tapi menjadi produk digital seperti token listrik, pulsa isi ulang, paket internet, paket nelpon, paket SMS, bayar tagihan bulanan, top up voucher game online, dan masih banyak lagi.

 

Gimana Cara Deposit Saldo Kioser via QRIS OVO Tanpa Scan?

Bagaimana caranya mengisi saldo kioser melalui metode pengisian saldo QRIS di aplikasi OVO tanpa perlu scan langsung kode QRIS-nya?

  1. Akses Aplikasi Kioser
  2. Request tiket deposit QRIS,
  3. Masukkan nominal deposit saldo,
  4. Perhatikan nominal  total transfer dan kode QRIS,
  5. Screenshot penuh kode QRIS kioser,
  6. Akses aplikasi OVO,
  7. Pilih scan,
  8. Tekan tombol upload gambar,
  9. Pilih dan upload screenshot kode QRIS kioser,
  10. Masukkan nominal transfer sesuai yang ada di tiket deposit kioser,
  11. Konfirmasi transfer,
  12. Saldo kioser berhasil bertambah otomatis.
ARTIKEL FAVORIT  Top Up HAGO di Aplikasi Kioser

Pastikan kamu transfer sesuai tiket deposit yang ada di kioser agar saldo kamu bisa masuk otomatis dengan cepat. Jika kamu tidak transfer sesuai nominal kode unik saldo kioser kamu tidak akan bertambah otomatis jadi kamu harus membuat laporan salah nominal transfer/kode unik.

 

Cara Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

  • Kamu dapat mengontak layanan pelanggan kioser 24 jam setiap hari melalui: WhatsApp (WA) 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas) langsung pada aplikasi kioser.
  • Informasi seputar kioser paling update dan lengkap dapat kamu temukan melalui kanal resmi: Facebook dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *