Cara Deposit Saldo Kioser via QRIS ShopeePay Tanpa Scan

Cara Deposit Saldo Kioser via QRIS ShopeePay

 

Deposit Saldo Kioser via QRIS E-Money (Aplikasi Uang Digital)

Kioser menyediakan beragam metode pengisian saldo seperti bank transfer, gerai retail, virtual account, dan QRIS. Utamanya QRIS ini, pengguna dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi uang digital seperti OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, dan layanan e-wallet lainnya.

Cara pembayaran saldo kioser sangat mudah, biasanya kamu cukup scan kode QRIS yang tersedia di halaman tiket Deposit yang dibuat di kioser, jika kamu transfer sesuai prosedur yang diterapkan saldo kioser kamu akan bertambah secara otomatis dengan cepat.

Namun terkadang kamu pasti akan kesulitan untuk melakukan pembayaran apabila akun ShopeePay dan Kioser kamu aktif pada perangkat seperti HP yang sama, jadi scan kodenya tidak bisa dilakukan seperti cara biasa. Terdapat cara lain untuk melakukan pembayaran selain scan langsung kode QRIS-nya, yakni dengan screenshot halaman yang terdapat kode QRIS kemudian pilih metode upload gambar pada saat melakukan pembayaran saldo kioser.

 

Cara Deposit Saldo Kioser via QRIS ShopeePay Tanpa Scan:

Pakai aplikasi shopeepay kamu bisa isi saldo kioser dengan mudah dan proses yang sangat cepat (asal transfer sesuai prosedur). Jika kamu kesulitan melakukan pembayaran dengan metode QRIS dengan scan secara langsung, kamu bisa cara alternatif dibawah ini yang juga tersedia hampir semua aplikasi yang mendukung pembayaran QRIS:

  1. Buka Kioser
  2. Request tiket deposit QRIS,
  3. Masukkan nominal deposit,
  4. Perhatikan total transfer dan kode QRIS,
  5. Screenshot penuh kode QRIS kioser,
  6. Akses aplikasi ShopeePay,
  7. Pilih scan,
  8. Tekan tombol upload gambar (pojok kanan atas),
  9. Pilih dan upload screenshot kode QRIS kioser,
  10. Masukkan total nominal transfer sesuai,
  11. Konfirmasi pembayaran,
  12. Saldo kioser berhasil bertambah otomatis.
ARTIKEL FAVORIT  Mudahnya Deposit Saldo pakai Gopay

 

 

Pastikan kamu transfer sesuai total transfer (kode unik) yang tertera di tiket deposit QRIS Kioser yang kamu buat, agar saldo dapat masuk otomatis dengan cepat. Namun jika kamu tidak transfer sesuai nominal transfer, segera kirim struk bukti pembayaran beserta informasi lainnya terkait transfer saldo shopeepay ke kioser yang kamu lakukan termasuk nama dan nomor HP akun shopee pengirim.

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *