Cara Daftar Paket Internet XL Combo Lite

Paket Internet XL Combo Lite merupakan paketan data kuota dari operator XL dengan menawarkan tidak hanya layanan internet saja, melainkan termasuk juga layanan bebas streaming youtube tentunya dengan batasan kuota. XL Combo Lite sesuai namanya adalah salah satu paketan data internet dari XL yang memberikan kuota yang lebih besar dengan layanan internet yang terbagi-bagi dengan harga yang lebih murah dibanding paket data XL lainnya.

 

Daftar Paket Kuota XL Data Combo Lite di Kioser
Daftar Paket Kuota XL Data Combo Lite di Kioser

 

Selain XL Combo Lite, ada juga paket Xtra Kuota, Combo lite, Xtra Combo, Hotrod dan lain sebagainya. Pengguna nomor XL dapat membeli paket data ini salah satu caranya melalui aplikasi dan website yang bernama Kioser.

 

Beli Paketan Data Kuota Internet XL Combo Lite di Kioser

Kioser merupakan layanan yang mempermudah dan dengan banyak penawaran-penawaran seperti flash sale, serta memiliki produk-produk digital dengan harga murah. Salah satu produk yang dimiliki Kioser adalah paket internet, dalam hal ini XL Data Combo Lite. Meskipun begitu Kioser memiliki produk paket kuota dari operator lain termasuk Axis, Smartfren, Indosat, Telkomsel dan sebagainya.

Selain Paket Internet XL Data Combo Lite, Kioser juga punya produk-produk menarik lainnya seperti saldo e-money, DANA, Gopay, OVO, pulsa isi ulang semua operator, paket SMS, paket telepon, voucher game online, pembayaran tagihan air, listrik, PDAM, BPJS, Indihome dan sebagainya.

Berikut kisaran Harga dan Paketan Kuota Data Internet XL Combo Lite yang tersedia di Kioser:

  • 1GB REG 1,5GB LOKAL 1GB 4G 1GB Youtube, 30Hr seharga mulai dari Rp. 27-ribuan.
  • 2GB REG 3GB LOKAL 2GB 4G 1GB Youtube, 30Hr seharga Rp. 38-ribuan.
  • 6GB REG 4GB LOKAL 4GB 4G 1GB Youtube, 30Hr dengan harga Rp. 62-ribuan.
  • 12GB REG 4GB LOKAL 8GB 4G 1GB Youtube kisaran harga Rp. 97-ribuan.
  • 18GB REG 6GB LOKAL 12GB 4G 1GB Youtube harganya Rp. 119-ribuan.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Kuota Malam Indosat, Beli Dimana & Harganya Berapa?

 

Untuk informasi lebih lengakpnya, hubungi Customer Service Kami melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, danĀ Instagram. Terimakasih telah menyempatkan waktu mengunjungi Blog Kioser, Tetap update terus informasi-informasi seputar Kioser dari website ini untuk mendapatkan info terbaru lainnya.

Download Kioser di Play Store atau Akses langsung di Kioser.com
Download Kioser di Play Store atau Akses langsung di Kioser.com

 

Unduh aplikasi kioser di play store, kemudian daftar akun dengan mengisi data-data diri yang diperlukan selanjutnya lakukan verifikasi nomor HP. Layanan kioser juga dapat di akses melalui website resmi Kioser di kioser dot com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *