Beli Paket XL Umroh 10 Hari di Kioser

Paket XL Umroh 10 Hari tersedia di Kioser, mengingat betapa pentingnya kebutuhan komunikasi para jamaah yang beribadah di Arab Saudi. Paket internet data kuota ini memiliki durasi waktu sebanyak 10 hari lengkap dengan layanan lain seperti telepon, SMS, dan pastinya akses Internet tanpa batas dengan kecepatan cepat dan jaringan stabil.

 

Beli Paket Internet XL Umroh di Kioser
Beli Paket Internet XL Umroh di Kioser

 

Kini, komunikasi dan informasi menjadi semakin mudah selama beribadah di Arab Saudi. Dengan layanan terbaru dari XL, pengguna dapat langsung menikmati Unlimited Data (Tidak terbatas) serta layanan Telepon dan SMS untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air. Cukup beli paket Umrah yang sesuai dengan kebutuhan dan periode perjalanan di Aplikasi atau Website Kioser agar Ibadah jadi semakin tenang, bebas hambatan.

XL Axiata menawarkan Paket Umroh bagi siapa pun yang ingin beribadah ke Tanah Suci. Paket Internet ini memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau pula, serta memberikan dukungan koneksi jaringan yang lebih luas di Negara Arab Saudi. Sehingga jamaah tidak perlu khawatir masalah komunikasi dan terhubung dengan keluarganya di Tanah Air Indonesia.

 

Cara Beli Paket XL Umroh 10 Hari di Kioser

Beli Paket Kuota Internet XL Umroh 10 Hari di Kioser
Beli Paket Kuota Internet XL Umroh 10 Hari di Kioser

 

Untuk membeli paket ibadah umroh dari operator XL ini, pertama customer harus mendownload app kioser di play storenya masing-masing atau langsung mengunjungi kioser.com. Buat akun kioser (Gratis) dengan mengisi data-data penting seperti data diri, kemudian verifikasikan nomor HPnya. Selanjutnya pengguna harus melakukan deposit saldo ke akun kiosernya, baru kemudian melakukan transaksi.

Setelah memiliki saldo yang cukup untuk membeli paket data roaming luar negeri Umroh dari XL, silahkan tap menu beranda dan pilih paket data internet. Dari sekian banyak opsi, pilih pilihan operator XL dan gulir kebawah sampai menemukan PAKET XL DATA ROAMING / LUAR NEGERI UMROH. Masukkan nomor HP tujuan, dan ketika sudah benar, silahkan beli produknya.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo Dana Dimana? Harga Murah Flash Sale di Kioser

Kioser tidak hanya memiliki produk Umroh saja, melainkan ada juga paket data roaming luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan negara lainnya. Ada juga paket internet untuk benua Asia, Eropa, Australia bahkan Amerika. Selain XL Umroh 10 Hari, Kioser juga menyediakan paket ibadah Haji dan Umroh lain. Salah satunya dari operator Telkomsel, dengan lebih banyak tawaran nominal dan durasi waktu.

 

Download App Kioser di Google Play
Download App Kioser di Google Play

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Customer Service Kami melalui: Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, dan Instagram. Akhir kata, Terimakasih telah menguunjungi Blog Kioser, Tetap Kunjungi Blog terus website ini untuk mendapatkan info terbaru seputar produk Kioser dan Tips & Trik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *