Beli Saldo DANA? Murah dan Beragam Nominal, di Kioser aja!

Beli saldo DANA untuk dipakai belanja layanan-layanan produk yang tersedia dalam aplikasi DANA, tesedia produk saldo e-money ini dengan beragam pilihan nominal top up ditambah lagi dengan harga lebih murah, terjangkau untuk beragam keperluan.

Saldo DANA dapat kamu isi melalui beragam metode pengisian saldo yang tersedia seperti dari layanan uang digital lainnya seperti LinkAja, ShopeePay, Gopay, OVO dan sebagainya. Selain itu kamu juga bisa transfer saldo DANA kamu dari DANA ke layanan uang digital lainnya ataupun sebaliknya, contoh dari OVO ke DANA, DANA ke OVO, Gopay ke DANA, DANA ke Gopay, LinkAja ke DANA dan lainnya.

 

Beli Saldo DANA di Aplikasi Kioser

Kioser adalah aplikasi yang menyediakan produk top saldo e-money DANA dengan harga terjangkau serta banyak pilihan. Harga produknya udah disesuain lebih murah untuk beragam kebutuhan, termasuk pemakaian pribadi apalagi buat dipakai usaha bisnis jualan.

Tapi perlu diingat kioser, tidak hanya sediain produk digital aja… melainkan tersedia lebih dari 1500+ produk lainnya.

Lalu.. gimana cara beli saldo DANA di kioser?

Langsung aja Download Aplikasi Kioser di Play Store bila belum punya.

Daftar akun kioser, gampang dan gak ribet! dan paling penting GRATIS!

Isi saldo akun kioser kamu, bisa kamu isi via QRIS, TRANSFER BANK, VIRTUAL ACCOUNT, dan GERAI RETAIL. Minimal cuma Rp. 10.000! kamu sudah bisa transaksi semua produk-produk yang ada di kioser nih!

 

Saldo E-Money DANA untuk Jualan atau Pemakaian Pribadi

Siapa saja, kamu-kamu yang ini memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha bisnis jualan jasa top up saldo e-money DANA termasuk layanan uang digital lainnya seperti ShopeePay, ShopeePay, Gopay, OVO, dan e-Money Bank.

ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo iSaku Harga Terjangkau, Beragam Nominal

Kamu bisa jualan top up saldo dengan harga beli yang lebih murah untuk dijual kembali dengan harga lebih menguntungkan. Keuntungan di setiap transaksinya bisa melimpah, dari semakin banyak transaksi pembeli.

Buat hasilin penghasilan tambahan, kamu bisa jualan produk lain juga selain e-money seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket SMS, paket nelpon, top up voucher game, bayar tagihan pascabayar bulanan, perpanjang masa aktif, token listrik dan lebih dari 1600+ produk lainnya.

Selain itu kamu juga bisa dapatkan saldo gratis tambahan dengan mengajak orang lain buat daftar dan transaksi di aplikasi kioser. Semakin banyak yang kamu ajak, dan semakin banyak transaksi yang Downline kamu lakuin… maka akan semakin banyak pula saldo kioser gratis yang akan kamu dapatin! jadi buruan cari downline sebanyak-banyaknya!

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

  • Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

 

Beli Saldo DANA di Aplikasi Kioser

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Punya pertanyaan? ataupun kendala dalam menggunakan layanan aplikasi kioser? Kontak customer service resmi kioser melalui:

Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *