Transaksi kamu Terhitung sebagai Sedekah di Kioser

Transaksi kamu Terhitung sebagai Sedekah di Kioser

 

Kioser adalah aplikasi yang memang diperuntukkan untuk berbisnis jualan, namun selain digunakan sebagai aplikasi untuk meraup pundi-pundi rupiah penghasilan tambahan melimpah app ini juga bernilai dan mengutamakan aspek-aspek sosial didalamnya.

Buktinya dengan adanya fitur menarik dari aplikasi kioser ini yakni transaksi produk-produk kioser sama dengan bersedakah.. yup benar setiap transaksi yang kamu lakukan di kioser akan dihitung sebagai donasi yang akan dikumpulkan dan kemudian disalurkan ke masyarakat yang paling membutuhkan.

 

Perbanyak Transaksi, Semakin Banyak Sedekah di Kioser

Bersedekah di kioser sangat mudah kok! cukup transaksi aja udah terhitung Sedekah, jadi tanpa disadari semakin banyak transaksi kemudian transaksi lagi, maka transaksi kamu semakin banyak pula. Tidak terkecuali transaksi produk dengan nominal kecil ataupun besar, semuanya terhitung sebagai sedekah di kioser asalkan produknya memiliki harga.

Selain keuntungan bersedekah, kioser menawarkan keuntungan lainnya khususnya harga produknya yang sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali alhasil harga produk-produk jauh lebih murah dari kebanyakan aplikasi serupa seperti Kioser.

Dapatkan Aplikasi Kioser di Play Store sekarang juga! Daftar Akun Kioser, kemudian isi saldo akun kioser kamu! minimal isi saldo cuma Rp. 10.000 aja! yang bisa kamu isi melalui beragam metode pengisian saldo termudah dan tercepat bahkan tanpa biaya admin/tambahan seperti QRIS, Transfer Bank, Virtual Account, dan Gerai Rerail (Minimarket).

 

Manfaat Besar dengan Bersedekah:

  1. Memperkuat iman
  2. Meningkatkan empati sosial
  3. Melatih pikiran positif
  4. Terhindar dari sifat kikir
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh
  6. Mendapat perasaan bahagia
  7. Terhindar dari materialisme
  8. Syukur kepada Tuhan

 

Gimana? hebat kan manfaat bersedekah? dan apalagi mudah banget bersedekah di kioser! cukup banyak-banyakin transaksi kamu di aplikasi kioser buat bisa sedekah sebanyak-banyaknya!

ARTIKEL FAVORIT  Transaksi sama dengan Sedekah di Kioser

Selain itu kioser selain kali mengadakan event donasi ketika terjadi bencana Nasional.

 

Kioser akan mendokumentasikan setiap penyaluran donasi di sosial media resmi kioser, langsung di aplikasi kioser dan di website Blog.Kioser.com.

 

Perbanyak Transaksi, Semakin Banyak Sedekah di Kioser

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, kontak customer service kioser via WhatsApp (WA) 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas) langsung pada aplikasi kioser.

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *