Beli Pulsa XL untuk Dijual Kembali & Keperluan Pribadi

Beli Pulsa XL untuk Dijual Kembali

 

Beli pulsa XL tanpa trik atau cara-cara khusus mendapatkan harga yang lebih murah, cukup dengan transaksi menggunakan aplikasi online yang menyediakan produk isi ulang operator XL dengan harga yang lebih terjangkau dan berbagai nominal pulsa.

 

Daftar Harga & Nominal Pulsa Isi Ulang:

NominalKisaran Harga
XL 5.000Rp. 5.000
XL 10.000Rp. 10.000
XL 15.000Rp. 14.000
XL 25.000Rp. 24.000
XL 30.000Rp. 29.000
XL 50.000Rp. 49.000
XL 100.000Rp. 99.000
XL 200.000Rp. 200.000

Untuk melihat daftar nominal lengkap dan harga terbaru silahkan langsung cek di aplikasi kioser.

 

Bisnis Jualan Pulsa XL & Semua Operator pakai Kioser

Nama aplikasinya adalah kioser, aplikasi yang menawarkan siapa saja untuk membeli kredit pulsa untuk keperluan pribadi atau dimaksudkan untuk kebutuhan jualan pulsa elektrik ke all operator.

Pulsa XL yang dapat diisi ulang, tersedia di kioster dengan harga secara khusus menyesuaikan untuk dijual kembali, karena harga awalnya lebih murah daripada aplikasi reguler serupa lainnya jadi keuntungan yang didapat dengan berjualan pakai kioser bisa lebih untung.

Selain itu kioser, tidak hanya memiliki produk pulsa isi ulang… Tersedia lebih dari 1600+ pilihan nominal produk digital dengan harga lebih terjangkau.

 

Cara Beli Pulsa XL di Aplikasi Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser. Belum punya Kioser? Download app kioser di play store dan Daftar Akun kioser sekarang juga.
  2. Pada menu utama, pilih kategori produk Pulsa Isi Ulang.
  3. Masukkan Nomor XL Tujuan. Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor ke Daftar Nomor Favorit, untuk memudahkan transaksi dengan nomor yang sama kembali tanpa perlu mengetik ulang nomornya.
  4. Pilih Operator XL, dan Nominal Pulsa yang ingin dibeli. Jika memasukkan nomor dengan benar, operator akan otomatis terpilih. Silakan masukkan kode KUPON jika ada, untuk dapat potongan harga.
  5. Pastikan data pembelian yang dimasukkan (Nomor tujuan, Produk, Nominal) sudah Benar, kemudian Konfirmasi pembelian pulsa dengan menekan tombol BELI. Jika sudah mengatur dan mengaktifkan fitur PIN sebelumnya, silahkan masukkan KODE PIN KEAMANAN. Silakan atur dan aktifkan/nonaktifkan PIN di menu pengaturan akunnya.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Axis Bronet 4G Owsem Kioser

Pulsa otomatis terkirim ke nomor tujuan dengan cepat. Pembelian pulsanya pun sudah beserta kode serial number atau SN.

 

Layanan Bantuan CS Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Whatsapp (WA): 082188171131.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan tentang kioser melalui media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *