Beli Paket Telkomsel khusus Kartu AS di Kioser

Beli Paket Telkomsel khusus Kartu AS di Kioser

Paket Internet khusus AS merupakan kuota internet yang ditujukan khusus untuk pengguna Telkomsel AS, itu berarti paketan ini tidak diperuntukkan diaktifkan untuk pengguna nomor telkomsel lain seperti Simpati ataupun Loop.

Sesuai namanya paket data ini memiliki ketentuan zona yang mana hanya nomor tujuan pembelian harus berada dalam zona 1-8 saja agar dapat mengaktifkan paket data Telkomsel AS ini.

Paket data khusus AS ini sudah dilengkapi dengan kuota reguler untuk dipakai internetan 24 jam seharian penuh, ditambah lagi dengan kuota OMG untuk mengakses aplikasi sosial media seperti facebook, instagram, twiiter dan lainnya, bahkan aplikasi streaming video youtube juga termasuk dalam layanan kuota OMG ini.

Daftar Harga Paket dan Nominal AS Telkomsel

Nominal KuotaKisaran Harga
1GB + 2GB OMG 30HrRp. 35.760
2GB + 2GB OMG + (100Menit & 100SMS) 30HrRp. 74.810
15GB + 2GB OMG 30HrRp. 113.510
30GB + 2GB OMG 30HrRp. 157.010

Tersedia pilihan paket data lebih lengkap dan update, langsung cek di aplikasi kioser.

Jualan Paket Internet Telkomsel AS dan Semua Operator lainnya

Kioser menyediakan paket data khsusus AS dengan harga murah, terjangkau untuk dibeli keperluan pribadi apalagi untuk dijual kembali.

Pilihan paketan Kuota yang tersedia mulai dari kuota utama yang bisa dipakai internetan 24-jam seharian penuh, kuota OMG (streaming, sosial media), kuota nelpon, SMS, dengan masa aktif hingga 30 hari atau 1 bulan.

 

Cara Beli Paket Internet Telkomsel AS (Zona 1-8):

Begini panduan melakukan transaksi pembelian paket kuota data internet telkomsel khusus nomor AS untuk zona satu sampai zona delapan melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka aplikasi kioser, pada menu utama pilih kategori produk Paket Data.
  2. Pada menu Paket Internet, masukkan data pembelian seperti: Nomor HP, Pilih Operator ‘TELKOMSEL DATA KHUSUS AS (Z0na 1-8)’. Pilih Produk berdasarkan keterangan deskripsi nomimal kuota, harga, masa aktif yang tertera.
  3. Tekan ‘BELI’, Namun pastikan data pembelian yang dimasukkan sudah benar sebelum melakukan pembelian.
  4. Verifikasi kode PIN Keamanan (Jika sudah diaktifkan, silahkan aktifkan di menu pengaturan akunnya).
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data XL Transfer Kuota

Belum punya aplikasi dan akun KIOSER? Dapatkan di Playstore “Kioser – Semua Bisa Jualan“.

Sebelum melakukan pembelian paket zona bulk ini, cek terlebih dahulu zona wilayah nomor/kartu telkomselnya berada apakah masuk kedalam area zona 1-8, bila masuk maka pake data dapat dibeli. Pastikan juga nomor tujuan benar dan aktif serta dapat menerima SMS dan panggilan telepon.

Up-to-date Informasi Kamu di Media Resmi Kioser:

Update informasi seputar Kioser secara lengkap, terbaru dan terpercaya seputar kioser; promo, event, fitur, melalui facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Kontak layanan customer service 24-jam melalui:

  • Whatsapp & Telegram: 0821881711311.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *