Paket Bulk Telkomsel Mochan (All Zona)

Paket Bulk Telkomsel Mochan Aplikasi Kioser

Paket Bulk Mochan adalah nama salah satu paket data telkomsel dengan benefit kuota 24 jam dapat digunakan internetan seharian penuh dengan masa aktif hingga bulanan (30 hari).

Khusus mochan semua zona ini, dapat dibeli tanpa terikat ketentuan zona wilayah seperti paket data bulk telkomsel lainnya. Dengan demikian paket data mochan dapat dibeli dan digunakan dengan lancar meskipun berada di daerah yang jauh dari Ibu Kota, di daerah pelosok serta setiap wilayah harganya dan jumlah kuota, masa akitf, ataupun benefit lain yang didapatkan tetap sama.

Daftar Harga dan Pilihan Paket Data Bulk Mochan Telkomsel

Pilihan NominalKisaran Harga
4GB All Jaringan 24Jam, 30 HariRp. 71.000
8GB All Jaringan 24Jam, 30 HariRp. 89.000
10GB All Jaringan 24Jam 100Mnt 100Sms Sesama, 30 HariRp. 101.000
12GB All Jaringan 24Jam, 30 HariRp. 101.000
50GB All Jaringan 24Jam, 30 HariRp. 201.000

Cek langsung di aplikasi kioser untuk penawaran paket data lebih lengkap dan terbaru.

Jualan beragam Kebutuhan Produk Digital pakai Aplikasi Kioser Bisnis

Aplikasi kioser memang merupakan aplikasi yang tujuan utamanya untuk berbisnis, disamping tentu saja dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi.

Lengkap dengan beragam pilihan produk digital, termasuk pulsa isi ulang semua operator, paket nelpon, top up game online, paket SMS, paket nelpon, pembayaran tagihan bulanan, masa aktif nomor, saldo e-money, dan masih banyak lainnya.

Hanya dengan modal kecil, Rp. 10.000 sudah bisa jualan lebih dari 1600 produk paling laku, laris manis dipasaran. Disamping modal rendah, penggunaan aplikasinya pun mudah dan proses transaksi cepat, serta tersedia layanan bantuan customer service ramah 24 jam setiap hari.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Indosat Freedom Combo Non-Attack

Di layanan kioser tersedia paket data telkomsel bulk mochan dengan beragam pilihan nominal kuota seperti kuota 24 jam di semua jaringan dengan masa aktif hingga 30 hari, maupun paketan lengkap dengan kuota internet dan kuota nelpon serta SMS.

Cara Beli Paket Data Bulk Mochan (Semua Zona)

Begini cara melakukan pembelian paket kuota data internet bulk mochan untuk semua zona operator Telkomsel melalui layanan aplikasi Kioser:

  1. Akses layanan aplikasi kioser, di menu utama pilih kategori produk ‘Paket Data‘.
  2. Pada menu Paket Internet, masukkan data pembelian seperti: Nomor HP tujuan, Pilih Operator ‘TELKOMSEL DATA BULK MOCHAN ALL ZONA‘. Pilih Produk berdasarkan keterangan deskripsi nomimal kuota, harga, masa aktif yang tertera.
  3. Tekan ‘BELI’, Namun pastikan data pembelian yang dimasukkan sudah benar sebelum melakukan pembelian.
  4. Verifikasi kode PIN Keamanan (Jika sudah diaktifkan, silahkan atur di menu atur akun).

Jika belum punya Aplikasi dan Akun KIOSER, Dapatkan di halaman playstore “Kioser Semua Bisa Jualan“.

Pastikan nomor tujuan masih aktif (tidak dalam masa tenggang), dapat menerima panggilan telepon, SMS dan tentu saja nomor tujuan benar.

Hubungi layanan customer service 24-jam melalui

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Dapatkan Informasi di Media Resmi Kioser

Update informasi seputar Kioser secara lengkap, terbaru dan terpercaya seputar kioser; promo, event, fitur, melalui facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *