Beli Paket Data Indosat Malaysia di Kioser

Paket Data Indosat Malaysia tersedia di Kioser, transaksi sekarang juga dan nikmati Internetan di luar negeri dengan jaringan berkecepatan tinggi dari operator Indosat. Kioser menyediakan beragam kebutuhan paket data luar negeri salah satunya Malaysia, namun ada juga negara dan benua lain seperti Singapore, Australia, Asia, Eropa, dan Amerika.

Apa itu Paket Kuota Internet Indosat Malaysia? Paket ini merupakan paket promo International Roaming yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Indosat Ooredoo untuk internetan dengan tarif yang lebih hemat dan terjangkau saat roaming di luar negeri Malaysia dengan harga mulai dari Rp 31.000 saja.

 

"Beli

 

Paket Data Indosat Malaysia Kioser

Kioser menyediakan paket internet operator Indosat Malaysia dengan pilihan kuota khusus. Paket data langsung dapat dinikmati setelah melakukan transkasi paket datanya di Kioser. Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa didapat jika registrasi Paket Malaysia ini: Harga lebih hemat dibandingkan tarif harian (normal) data roaming di Malaysia, Registrasi mudah dan simpel, Paket langsung bisa digunakan begitu sampai di negara tujuan, Tidak perlu khawatir Bill Shock atau tarif dasar internet yang melonjak dan tidak terkontrol, dan tidak usah pilih-pilih jaringan saat roaming, karena promo ini berlaku di semua operator. Kuota data besar, didukung jaringan terbaik (hingga 4G LTE) selama roaming di negara Malaysia.

 

Cara Beli & Aktivasi Paket Data Indosat Malaysia

Pertama sebelum berangkat, transaksi paket internetnya terlebih dahulu agar nanti dapat langsung digunakan pada saat di Malaysia. Kemudian pada saat sudah di tiba, cukup aktifkan smartphonenya dan pengguna akan bisa langsung gunakan benefit paket nya. Sebelumnya pastikan fitur Data Roaming di smartphonenya dalam kondisi ON atau aktif. Untuk mengaktifkan fitur Data Roaming dapat diaktifkan di menu pengaturan di smartphonenya. Dan pastikan smartphone memiliki fitur Roaming Data terlebih dahulu.

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Saldo ShopeePay di Kioser Aja!

Tips setelah membeli paket internet Indosat Negara Malaysia ini cukup simpel, pastikan memantau penggunaan data kuota. Bila kuota sebelumnya habis, pengguna dapat melakukan transaksi paket kembali meskipun batas durasi waktunya masih aktif dengan menonaktifkan paket yang aktif sebelumnya baru kemudian membeli paket data roaming Indosat Malaysia lagi.

 

Download Aplikasi Kioser di Google Play
Download Aplikasi Kioser di Google Play

 

Download App Kioser Play Store Disini atau akses langsung di browser dengan klik Kioser.com. Untuk pertanyaan dan informasi selengkapnya mengenai Paket Data Indosat ini dan lain halnya dapat menghubungi Customer Service Kioser melalui: Whatsapp +6282188171131, atau Sosial Media Kioser di Facebook, dan Instagram. Terimakasih telah berkunjung di Blog Kioser, Kunjungi terus untuk mendapatkan info terbaru seputar Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *