Top Up Saldo ShopeePay di Kioser Aja!

 

Top Up Saldo ShopeePay kamu pakai aplikasi bernama kioser dengan taglinenya “semua bisa jualan”, dengan harga produk lebih terjangkau dan tersedia banyak pilihan nominal e-money mulai dari terkecil hingga paling besar sekalipun.

Aplikasi ini menawarkan produk digital termasuk saldo uang digital DANA, Gopay, LinkAja, ShopeePay, dan masih banyak lagi produk lainnya termasuk pulsa isi ulang, paket internet, paket SMS, paket nelpon, voucher game online, bayar tagihan pascabayar (bulanan), token listrik, voucher digital dan lainnya.

 

Isi Saldo ShopeePay dan E-Money Lainnya di App Kioser

Pakai aplikasi kioser kamu bisa top up saldo akun shopeepay kamu dengan mudah dan cepat, tanpa ribet hanya mengandalkan 1 aplikasi kamu sudah bisa isi saldo shopeepay dengan biaya terjangkau, hanya seribuan saja biaya admin yang dibutuhin buat top up saldo shopee di Kioser.

Kioser menyediakan pilihan saldo shopeepay mulai dari 10 ribu, hingga nominal ratusan ribu seperti 200 ribu, hingga 300 ribu.

 

Cara Top Up Saldo ShopeePay di Kioser:

Mudah banget isi saldo shopee pakai kioser, cukup klikklikbeberapa langkah saja saldo shopee akan bertambah dengan cepat.

  1. Download aplikasi kioser di play store.
  2. Buat akun (daftar).
  3. Deposit saldo kioser (minimal Rp. 10 ribu) via QRIS, Transfer antar Bank, Virtual Account, Gerai Retail.
  4. Pilih produk e-Money.
  5. Masukkan nomor akun dan pilih provider shopeepay kemudian pilih nominal top up.
  6. Konfirmasi pembelian.

Saldo shopeepay yang kamu beli akan terkirim otomatis dengan cepat bahkan hanya hitungan detik saja ke akun shopeepay pada nomor yang kamu masukkan. Pastikan memasukkan nomor ponsel, memilih nominal serta produk dengan benar.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Unlimited Youtube dan Sosial Media Indosat ada di Kioser

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser:

Jika kamu butuh informasi seputar panduan, promo, termasuk produk-produk ataupun hal-hal berkaitan kioser kamu bisa dapatin infonya di:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser:

Jika kamu mengalami kendala transaksi di kioser, termasuk bertransaksi produk e-Money ShopeePay kamu bisa langsung hubungi layanan bantuan customer service kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *