Aplikasi Jual Pulsa Modal Bisnis Rendah

Aplikasi Jual Pulsa yang menawarkan bisnis dengan modal minim, produk dan fitur lengkap serta yang tak kalah penting harga yang sudah disesuaikan khusus untuk berjualan produk digital terutama pulsa isi ulang.

Berbisnis jualan pulsa isi ulang semua operator memang salah satu bisnis yang tidak lekang oleh waktu maupun situasi, terutama di situasi new-normal akibat pandemi virus COVID-19. Untuk tetap berpenghasilan tentu dibutuhkan bisnis yang tidak membutuhkan modal yang banyak mengingat memang pada awalnya tidak punya dana lebih untuk memulai usaha, namun berkat aplikasi pulsa dibawah ini… semua bisa jualan.

Aplikasi Jual Pulsa

 

Aplikasi Jual Pulsa Sangat Cocok Untuk Bisnis

Layanan Kioser dengan legalitas resmi PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA yang sudah terdaftar di Ditjen AHU adalah salah satu pelaku utama dalam bisnis aplikasi jual pulsa, memberikan peluang kepada siapa saja untuk berjualan pulsa, entah itu anak sekolahan, mahasiswa, ibu rumah tangga maupun profesi lainnya yang berdampak pandemi COVID.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi jual pulsa yang beredar diplay store, untuk berbisnis jadi agen pulsa Kioser tidak perlu membayar biaya daftar maupun biaya tambahan lainnya, malah aplikasi ini akan memberikan bonus saldo ke pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dan menggunakan Aplikasi KIOSER.

App kioser bukan sembarang aplikasi jualan pulsa semata, banyak produk yang ditawarkannya seperti paket data (SMS, nelpon, internet), token listrik PLN, saldo dompet digital, voucher game online, PPOB (Internet, TV, Listrik, Air) dan masih banyak lagi.

Terlebih lagi, selain untuk berbisnis pulsa… aplikasi ini juga mengedepankan aspek lainnya selain keuntungan materi semata seperti nilai sosial dalam bisnisnya. Contohnya dengan adanya sebuah fitur donasi yang sangat bermanfaat yang mana tiap transaksi yang dilakukan pengguna kioser bernilai sedekah yang akan dikumpulkan kemudian didonasikan masyarakat paling membutuhkan

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi KIOSER

Untuk berbisnis pakai aplikasi jual pulsa kioser, cukup unduh aplikasinya di play store. Cari kata kunci “Kioser” lalu daftar akun, proses registrasinya mudah! tinggal mengisi data diri yang dibutuhkan seperti nomor HP, nama, dan data diri umum lainnya.

Setelah punya akun member, segera deposit saldo via beragam metode pengisian yang disediakan seperti transfer bank, virtual account, gerai retail, QRIS dan akan bertambah seterusnya. Selanjutnya… pengguna sudah bisa langsung jualan produk-produk digital utamanya pulsa elektrik semua operator melalui aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *