Daftar Harga dan Paket Internet XL Termurah

Paket Internet XL Termurah dengan kuota besar, durasi masa aktif paket yang lama hingga bulanan dan dengan layanan tambahan seperti telepon dan SMS. Paket kuota data XL ada beragam pilihan nominal yang dapat dibeli pelanggan. Durasi waktu masa aktif paketannya pun sama seperti kebanyakan operator, seperti harian, mingguan dan bulanan.

Paketan operator XL memiliki paket internet yang memberikan layanan tambahan mengakses aplikasi seperti Youtube, IFLIX, JOOX, WAZE dan lainnya. XL juga memiliki paket internet yang dapat diakses hanya pada saat tengah malam saja atau midnight, biasanya paketan ini memiliki kuota yang besar dan kecepatan download dan upload yang besar.

 

Harga dan Paket Internet XL Termurah Kioser
Harga dan Paket Internet XL Termurah Kioser

 

Daftar Harga & Paket Internet XL Termurah di Kioser

Kioser merupakan layanan untuk membeli paket data kuota XL dengan harga murah yang mana pengguna dapat melakukan transaksi dimana dan kapan saja. Kioser dapat diakses selama 24-jam, dengan demikian pengguna dapat melakukan transaksi dengan bebas dan leluasa. Paketan XL yang tersedia dapat langsung dinikmati setelah transaksi berhasil di lakukan. Beriku daftar paket internet XL beserta harga termurah yang dapat dibeli di Kioser:

HargaKisaran Harga
6GB REG+4GB LOKAL+4GB 4G + 1GB Youtube, 30HrRp. 62 ribu-an
1GB Youtobe+ 14GB Iflix + 15GB (01.00-06.00) (All Jaringan), 30HrRp. 14 ribu-an
XTRA COMBO VIP 5GB ALL+5GB YouTube+20MIN All OP+Akses Iflix VIP+FREE YouTube (01-06) 30hrRp. 60 ribu-an
XTRA COMBO VIP 10GB ALL+10GB YouTube+30MIN All OP+Akses Iflix VIP+FREE YouTube (01-06) 30hrRp. 88 ribu-an
XL DATA 4GB ALL JARINGAN 30 HariRp. 59 ribu-an
6GB ALL+4GB 4G+1GB Youtube 30HrRp. 62 ribu-an
10GB+10GB (Youtube)+Telp30mntRp. 83 ribu-an
5GB+5GB (Youtube)+Telp20mntRp. 56 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Top Up UC PUBGM di Website Kioser

Paket internet XL 4g murah diatas semuanya dapat langsung di beli melalui aplikasi dan website Kioser. Tidak perlu pakai trik, kode paket ataupun kode rahasia untuk membeli paket internet XL murah. Tinggal menggunakan aplikasi atau website Kioser, pelanggan XL sudah dapat menikmati paketan XL dengan harga termurah.

 

Untuk melakukan pembelian paket-paket data kuota internet XL diatas dapat dilakukan melalui website Kioser di Kioser.com atau Download aplikasi Kioser melaui Google Play Store dengan mencari keyword “Kioser – Semua Bisa Jualan”.

Untuk melakukan transaksi pembelian paket XL, pertama harus membuat akun terlebih dahulu, tutorial cara membuat akun Kioser dapat di lihat di live chat pada bagian FAQ atau menghubungi langsung customer service Kioser. Selanjutnya untuk membeli produk paketan kuota data internet XL, pengguna harus mengisi saldo akunnya terlebih dahulu kemudian membeli paketan yang diinginkan pada menu “Paket Data”.

Untuk informasi lebih jelasnya dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp (WA) +6282188171131, atau Blog KioserFacebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *