Daftar Paket Data Telkomsel Murah di Kioser

Paket Data Telkomsel Murah yang tersedia di Kioser ada beragam dan banyak pilihan yang ditawarkannya. Mulai dari kuota data yang besar, layanan telepon dengan durasi waktu yang lama, layanan SMS dengan kuota besar, jaringan 4G cepat dan stabil yang tersebar luas di pelosok-pelosok Indonesia.

Telkomsel sebagai salah satu operator yang menawarkan jaringan tercepat dan stabil dengan cakupan jaringan yang luas. Operator ini menawarkan beragam pilihan paket data yang harganya dibilang terbilang mahal apabila membeli dengan tempat dan cara biasa. Namun dengan adanya aplikasi Kioser, pengguna Telkomsel dapat membeli dan mendaftarkan nomor Telkomselnya dengan paket kuota data yang terbilang termurah.

 

Daftar Harga & Paket Data Telkomsel Murah di Kioser
Daftar Harga & Paket Data Telkomsel Murah di Kioser

 

Selain murah Kioser memiliki beragam pilihan nominal produk, termasuk paket data Telkomsel seperti OMG, Voucher, Flash, Bulk, dan lainnya. Tidak hanya menyediakan produk paket data Telkomsel, Kioser juga memiliki produk paket internet operator lain seperti XL, Axis, Indosatooredo, Three (3) dan Smartfren. Semuanya dapat dibeli melalui aplikasi dan website Kioser dengan cepat dan mudah.

 

Berikut Daftar Paket Data Telkomsel Murah Kioser

Paketan kuota internet Telkomsel dengan harga termurah dibawah ini langsung aktif selaras dengan pemberitahuan yang diterima di nomor tujuan. Paket data kuota yang aktif dapat dilihat melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui dial. Berikut daftar dan harga paket kuota internet Telkomsel Murah yang ada di Kioser yang dapat dibeli sekarang juga:

PaketKisaran Harga
3GB + 1GB OMG 30HRRp. 41 ribu-an
4,5 GB ALL 2 GB MAXSTREAM, 30 HariRp. 70 ribu-an
800MB-1.5GB kuota utama (SESUAI ZONA) 1GB (00.00-07.00) 3gb (VIdeomax) 30HRRp. 51 ribu-an
Loop 6Gb + 120 Menit Tlp Sesama 30Hr (ZONA 1-8)Rp. 72 ribu-an
2GB+2GB OMG+60Mnt+60SMS 30HrRp. 61 ribu-an
15GB+300mnt sesama+ 400Sms 30Hr (CEK BERHAK 15GB 75rb)Rp. 77 ribu-an
5GB +300 Menit sesama + 400Sms 30HrRp. 51 ribu-an
15GB, 30 Malam(00:00 - 07:00)Rp. 25 ribu-an
6GB Flash+2GB Video 24J30HRp. 61 ribu-an
VOUCHER TSEL DATA 9GB ALL+3GB ZONA1+2GB MAXSTREAMRp. 75 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo Gopay ke DANA pakai Kioser

 

Cara mengaktifkan paket kuota data diatas dapat dilakukan melalui Aplikasi Kioser yang tersedia di Google Play Store atau melalui Website Kioser.com. Paket internet diatas dapat langsung diaktifkan setelah melakukan transaksi di app atau website dengan membuat akun kemudian melakukan deposit saldo.

Di aplikasi dan website Kioser sudah tertera penjelasan lengkap dan keterangan dari paket data tersebut. Khusus untuk voucher telkomsel, pengguna harus mengaktifkannya secara manual melalui dial atau di aplikasi MyTelkomsel.

Untuk informasi lebih jelasnya dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp (WA) +6282188171131, atau Blog KioserFacebook, dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *