Daftar Paket Smartfren Unlimited di Kioser

Paket Smartfren Unlimited merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang menawarkan paket data internet tak terbatas dan terbilang memiliki banyak pengguna di berbagai daerah di tanah air Indonesia ini. Hal ini sangat wajar mengingat paket Internet yang satu ini memiliki keunggulan akses internet tanpa batas dan memiliki harga yang murah sehingga membuat banyak orang di Indonesia terpikat untuk membelinya apalagi dibarengi dengan jaringan berteknologi 4G LTE cepat dan stabil.

 

Daftar Paketan Data Kuota Smartfren Unlimited Kioser
Daftar Paketan Data Kuota Smartfren Unlimited Kioser

 

Dengan adanya Paketan Internet Smartfren Super 4G Unlimited Plan, pengguna akan lebih termanjakan dengan layanan dan keunggulan yang dimiliki paketan tersebut. Singkatnya, Paket Smartfren Super 4G Unlimited merupakan paketan data kuota dari operator Smartfren yang akan memberikan layanan akses internet Tanpa Batas setiap harinya selama 24-jam dan berlaku di semua jaringan 4G.

 

Paket Internet Smartfren Unlimited Kioser

Selain Internetan, paket ini juga menawarkan tambahan fitur berupa Unlimited Nelpon ke sesama pengguna kartu atau operator Smarftren. Di Kioser sendiri, Produk Paketan Kioser Internet Super 4G Unlimited Smartfren ini tersedia 2 varian yang terdiri dari paketan Harian, dan Bulanan. Untuknya, juragan dapat melihat informasi mengenai paketannya dan harganya dibawah ini:

  • Voucher Unlimited 5Hr dengan harga kisaran Rp. 19 ribuan.
  • Voucher Smart Unlimited FUP 1GB 30hr harga kisaran Rp. 60 ribuan.

 

Paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan unlimited kuota. Namun kecepatannya akan menurun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP atau batas pemakaian wajar yang ditetapkan oleh Smartfren.

Paket yang satu ini juga berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar dan nantinya juga untuk pengguna pascabayar, namun tidak teruntuk pengguna perangkat MiFi dikarenakan ketetentuan dari pihak Smartfren itu sendiri.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Pulsa Smartfren Nominal Lengkap

 

Beli Paket Internet Unlimited Smartfren di Kioser
Beli Paket Internet Unlimited Smartfren di Kioser

 

Sementara itu, untuk juragan yang ingin melakukan registrasi atau membeli paket Paket Kuota Super 4G Unlimited Smartfren ini dapat melalui aplikasi Kioser saja yang dapat diunduh di Google Play Store maupun atau bisa juga melalui website resmi Kioser di kioser.com.

Customer Service Kioser: Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, danĀ Instagram. Tetap kunjungi Blog Kioser, dan tetap update terus informasi-informasi seputar Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *