Murahnya Beli Zeny Ragnarok M Eternal Love di Kioser

Beli Zeny Ragnarok Mobile Murah di layanan top up voucher game online ternama bernama Kioser. Kioser perusahaan atas nama PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA, merupakan layanan untuk membeli beragam macam produk-produk voucher mata uang game online multiplayer, salah satunya game Ragnarok M Eternal Love.

Berbicara mengenati Ragnarok, ini merupakan franchise game online yang paling meriah dizamannya, salah satunya Ragnarok Online. Game yang dibuat berdasarkan komik Lee Myoung Jin ini seolah menjadi tolak ukur segala game MMORPG hingga saat ini. Namun, setelah kehilangan popularitasnya di Indonesia karena pengembang game tersebut pindah pengurusan.

Namun dengan adanya Ragnarok Mobile Eternal Love, para pemain-pemain lawas yang rindu nuansa MMORPG Ragnarok kembali dan akhirnya kembali bernostalgia setelah kehadiran game Aksi, Petualangan, RPG Ragnarok Eternal Love dengan grafis 3D yang rilis di perangkat Android dan iOS. Awalnya dirilis di China dan Taiwan namun berkat lisensi resmi dari Gravity, game ini dapat dirilis di Asia Tenggara di bawah naungan Gravity Interactive Inc.

 

Beli Zeny Game Online Ragnarok M Eternal Love
Beli Zeny Game Online Ragnarok M Eternal Love

 

Beli Zeny Ragnarok M Eternal Love

Sama seperti versi PC-nya, game ini memiliki sistem market yang maju seperti franchise game Ragnarok lainnya. Bukan hanya itu, kustomisasi yang dapat dilakukan player pun ada beragam macam, player dapat mengubah tampilan karakternya termasuk senjata, pakaian, item dan lainnya. Namun sayangnya hal tersebut membutuhkan mata uang dalam game Ragnarok yang bernama Zeny.

Dengan adanya layanan Kioser, player dapat melakukan transaksi Zeny Ragnarok Mobile dengan harga murah dengan beragam macam nominal. Tersedia mata uang zeny mulai dari 8K hingga 5,98M Zeny. Harga yang tersedia pun mulai dari 2 ribuan rupiah saja, jadi dengan merogoh kocek dua ribu rupiah saja sudah dapat melakukan top up Game Android & iOS Ragnarok M Eternal Love.

ARTIKEL FAVORIT  Jual Diamond Mobile Legend Murah di Kioser

Selain ada mata uang Zeny, ada juga mata uang game ragnarok lainnya yakni Big Cat Coin, dan bahkan ada juga Ragnarok Limited Special Gift.

Tunggu apalagi? segera top up Big Cat Coin atau Zeny Ragnarok Mobile Eternal Love-nya, dan beli juga Ragnarok Limited Special Gift-nya.

 

Download Kioser di Play Store
Download Kioser di Play Store atau Beli Langsung di Kioser.com

 

Ajukan pertanyaan seputar Kioser melalui Whatsapp +6282188171131, atau Sosial Media Kioser di Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *