Mudah & Praktis Bayar Tagihan Indihome dengan Kioser

Bayar Tagihan Indihome dapat dilakukan di aplikasi dan website yang bernama Kioser. Merupakan layanan yang menawarkan berbagai macam produk online digital salah satunya ialah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Internet, TV, Telepon dari Telkom Indihome. Selain itu customer juga dapat membayar tagihan-tagihan lainnya seperti tagihan PLN, Air PDAM, TV Pascabayar, dan tagihan pembayaran PPOB lainnya.

Indihome itu sendiri adalah singkatan dari Indonesia Digital HOME merupakan salah satu produk layanan dari perusahaan atas nama PT Telekomunikasi Indonesia yang menyediakan layanan berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, Internet on Fiber High Speed, dan layanan televisi interaktif yang berupa USee TV.

 

Bayar Tagihan Indihome secara Online di Kioser

"<yoastmark

 

Dengan mendownload aplikasi kioser di play store atau mengakses langsung layanannya di kioser.com, customer dapat bertransaksi secara online macam-macam produk salah satunya bayar tagihan indihome. Selain ada juga produk-produk kebutuhan penting lainnya seperti token listrik, pulsa elektrik, paket data internet, voucher game online, dan lainnya.

Dengan Transaksi Tagihan Indihome di Kioser, customer akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan keunggulan fitur seperti promo-promo dengan harga produk-produk murah dalam banyak event contohnya flash sale. Ada juga fitur sedekah, dan nominal pilihan produknya pun sangat beragam.

Lalu apa akibat tidak membayar tagihan indihome? bila pelanggan Indihome tidak melakukan pembayaran tagihan indhomenya, maka layanan seperti Internet, TV, Teleponnya akan disuspend atau diputus sementara sampai pelanggan tersebut membayarnya. Selain ada pelanggan akan mendapatkan hukuman lain berupa denda yang harus dibayarkan pada saat akan membayar tagihan tersebut, tapi tenang saja pembayara tagihan internet indihome di Kioser sudah termasuk pajaknya.

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan Tepat Waktu, Agar Tidak Terkena Denda

Selain transaksi indihome, customer juga dapat melihat berapa total tagihan yang akan dibayar, siapa pemilik id nomor internet, bulan berapa yang akan dibayar dan informasi penting lainnya. Jadi customer dapat melihat informasi tersebut sebelum melakukan pembayaran tagihan bulanan internet indihome miliknya.

Selain itu bila customer mengalami kendala, Hubungi Customer Service akan membantu dan siap selama 24 jam yang dapat dihubungi melalui Whatsapp +6282188171131, atau Sosial Media Kioser di Facebook, dan Instagram.

Segera Cek dan Transaksi Tagihan Indihome, sekarang juga? Download Aplikasi Kioser di Play Store-nya masing-masing atau klik langsung browser-nya alamat link resmi Kioser.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *