4 Cara Isi GoPay Paling Gampang

GoPay merupakan dompet digital yang bisa juga disebut sebagai e-Money yang bisa digunakan untuk membayar semua layanan yang ada dalam apliaksi Gojek untuk bertransaksi di merchant-merchant yang menjadi partner atau berafiliasi dengan Gojek. Namun terkadang mengisi GoPay terkadang menjadi repot dan membingungkan apalagi kalau sedang lagi butuh-butuhnya, nah ternyata ada cara-cara mudah yang bisa dilakukan untuk isi saldo GoPay.

 

Cara Isi Ulang Saldo GoPay
Cara Isi Ulang Saldo GoPay

 

Cara Isi Top Up Ulang Saldo GoPay

Mau tahu bagaimana cara isi saldo ulang GoPay atau Gojek dengan mudah dan cepat? dengan biaya admin minin dan tidak repot? simak caranya dibawah ini:

 

1. Isi Saldo GoPay Menggunakan Aplikasi Kioser

Salah satu cara paling mudah untuk top up GoPay adalah melalui aplikasi dan website bernama Kioser. Layanan ini menyediakan beragam macam uang eletronik atau e-Money salah satunya GoPay. Ada banyak nominal yang dapat dibeli, mulai dari saldo 10 ribuan hingga 200 ribuan. Harganya pun tidak jauh beda dari nominal saldonya, contohnya saldo GoPay 10.000 hanya seharga 12 ribuan saja.

Download Aplikasinya disini atau akses langsung di Kioser.com. Lebih Lengkapnya Hubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp (+6282188171131), atau Sosial Media Kioser di Facebook, dan Instagram.

 

2. Top Up GoPay via Driver atau Pengemudi Gojek

Cara paling mudah selanjutnya untuk top up GoPay adalah melalui driver gojek itu sendiri, karena tidak ada biaya admin dan jumlah minimal top-up yang disyaratkan secara resmi dari pihak Gojek. Caranya sangat mudah, cukup pesan suatu layanan seperti GoRide, GoCar, GoShop atau GoShop kemudian minta driver yang menerima pesanan untuk mentransfer GoPay.

Namun ada banyak kekurangan dengan cara ini yakni terkadang ada saldo GoPay yang dibeli dari driver tidak sampai ke pengguna atau penumpang yang memesan, terkadang juga driver itu sendiri tidak memilik cukup saldo GoPay di akunnya untuk melakukan transfer saldo sehinga pembelian saldo gopay melalui driver tidak memungkinkan dilakukan. Oleh karena itu direkomendasikan menggunakan cara pertama tadi atau mungkin saja cara berikutnya ini?

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Saldo E Toll pakai Aplikasi Kioser

 

3. Isi Saldo GoPay Melalui Minimarket

Ada banyak Minimarket yang menerima layanan pengisian saldo GoPay seperti Alfamart, Indomaret dan Alfamidi. Cara pengisian saldo Gopay di Minimarket tersebut caranya semuanya sama, tinggal bilang ke kasinya ingin melakukan top up atau pengisian saldo GoPay penumpang dengan nominal yang disebutkan. Namun sayangnya melakukan pengisian saldo di minimarket terkadang orang malas keluar rumah pergi mengisi saldonya, dan terkadang juga layanan top up saldo GoPay minimarket tersebut sedang offline atau tidak tersedia untuk melakukan pengisian saldo Gojek.

 

4. Cara Isi GoPay yang Terakhir: Via Bank

Yang terakhir untuk yang ingin mengisi GoPay yakni dengan cara melakukan transfer via bank. Caranya tinggal datang ke ATM atau gunakan layanan internet banking, sms banking kemudian transfer sesuai nominal yang diinginkan ke bank tujuan yang tertera di aplikasi Gojeknya. Memang cara ini terbilang jadul, dan biaya admin tiap bank berbeda-beda tidak menentu, sehingga pada akhirnya disarankan untuk lebih baik menggunakan aplikasi Kioser untuk melakukan top up saldo Gopay.

 

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk mengisi ulang saldo Gopay-nya. Ada metode yang baru tahu? atau masih melakukan top up ulang saldo via cara jadul seperti bank, minimarket, driver? bangaiman kalau mencoba aplikasi bernama Kioser untuk isi saldo Gojeknya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *