Event Kioser Review Challenge! Hadiah Saldo Kioser Rp. 1.000.000!

 

Merayakan perilisan aplikasi kioser versi terbaru (5.004+) kioser mengadakan event bagi-bagi saldo gratis kembali! dengan hadiah saldo kioser gratis total Rp 1 juta rupiah. Banyak perubahan yang kamu jumpai di kioser versi terbaru ini yang paling utama dalam hal tampilan, dan fitur-fiturnya, kamu bisa update sekarang juga di play store.

 

Buat Video tentang Kioser, Hadiahnya Saldo GRATIS!

Untuk kamu yang suka buat konten video, pemula ataupun udah sering buat video! pas banget! karena kali ini kioser adain event video review yang mana kamu diberi tantangan untuk membuat konten berupa video paling menarik dan kreatif hasil buatanmu sendiri terkait aplikasi kioser terbaru ini (5.004+).

Contohnya, kamu bisa buat video seperti jelasin fitur-fitur kioser, video lucu, parodi, mengajak orang-orang buat transaksi dan bergabung menggunakan app kioser, ataupun video lainnya bertemakan aplikasi kioser versi baru ini. Kamu bisa gunain cara-cara kreatif kamu, semenarik mungkin!

Kamu bisa upload video yang kamu buat di facebook, instagram, tiktok, ataupun youtube. Penilaian berdasarkan video paling menarik, jadi kamu bisa unjuk kreativitas kamu disini! masalah perangkat yang kamu gunain tentu dapat ditertutupi dengan hasil video yang kreatif!

Hadiahnya apa? yup! saldo kioser! tentunya saldonya ini dapat kamu jadiin modal usahan, buat beliin beragam produk digital yang kioser sediain seperti pulsa, paket data, saldo uang digital, voucher game, token PLN, bayar tagihan pascabayar, dan lainnya.

 

 

Syarat dan Ketentuan

  • Semua pengguna kioser bebas ikutan.
  • Wajib follow akun sosmed kioser; facebook (kioser.com), instagram (@kiosercom), dan subscribe kanal youtube kioser dan tag 3 teman kamu buat ikutan juga!
  • Video minimal 1 menit (60 detik), hingga maksimal 10 menit (600 detik).
  • Unggah konten di sosmed dan tag akun resmi kioser (facebook, instagram, youtube).
  • Pakai hashtag #kioser, #semuabisajualan, #kioserreviewchallenge.
  • Pastiin akun sosmed tidak private dan bukan akun palse/fake.
ARTIKEL FAVORIT  Isi Survei Bisa Dapat Saldo GRATIS! Total Senilai 1 Juta Rupiah!

 

 

Periode Event dan Info Pemenang

  • Periode event review challenge kioser tahun 2021 mulai tanggal 19 sampai 29 november 2021
  • Info pemenang akan diumumin pada tanggal 30 November 2021.

 

Kalau kamu punya kendala atau pertanyaan terkait kioser kamu bisa hubungin CS online 24 jam setiap hari melalui:

  • Whatsapp 08218817113
  • Live chat di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *