Isi Saldo iSaku Harga Terjangkau, Beragam Nominal

Isi Saldo iSaku di Aplikasi Kioser

 

Isi saldo isaku dengan beragam pilihan nominal mulai dari nominal paling rendah sekalipun seperti 10 ribu hingga denom atau nominal top up paling besar sekalipun seperti 300 ratus ribu. Siapa saja bisa isi saldo akun e-money isaku-nya dengan berbagai nominal dan harga atau biaya admin lebih rendah (terjangkau).

Pengisian saldo melalui isaku dengan proses cepat dan mudah, kamu hanya tinggal masukkan nomor ponsel akun isaku kamu kemudian memilih nominal lalu terakhir konfirmasi pembelian kamu… praktis bukan?

 

Isi Saldo iSaku? di Kioser aja!

Kioser merupakan layanan pembelian uang digital seperti isaku, gopay, linkaja, shopeepay, dana, dan masih banyak lagi! dengan harga yang disesuaikan khusus untuk dijual kembali (reseller), namun bukan berarti aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk pembelian atau pemakaian pribadi, malah kamu bisa lebih hemat karena harganya lebih murah!

Selain produk saldo dompet digital, app kioser menyediakan produk digital lainnya seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket telepon, top game online, bayar tagihan bulanan, token listrik dan lebih dari 1600+ produk lainnya.

 

Gimana Cara Top Up iSaku di Aplikasi Kioser?

Pertama kamu tinggal dapatkan dulu aplikasi kioser di play store, langsung aja buka aplikasi playstore kamu lalu cari aplikasi bernama “Kioser Semua Bisa Jualan“.

Selanjutnya buat akun kioser (Daftar), prosesnya mudah kok dan cepat serta paling penting gratis tidak dipungut biaya!

Jika udah punya Akun, kamu langsung tinggal isi saldo (deposit) ke akun kioser kamu, minimal isi saldo cuma Rp. 10.000! melalui beragam cara seperti transfer antar rekening bank, virtual account, gerai retail (minimarket), dan QRIS (aplikasi e-money; DANA, ShopeePay, LinkAja, Gopay).

ARTIKEL FAVORIT  Kirim Saldo LinkAja ke Akun lain pakai Kioser

Terakhir, langsung menuju ke menu e-money untuk melakukan pembelian saldo isaku… pilih produk iSaku dari sekian banyak produk uang digital yang tersedia di kioser, kemudian masukkan nomor HP akun isaku kamu lalu pilih nominal saldo yang ingin kamu top up, lalu langsung konfirmasi deh pembeliannya.

 

Layanan CS dan Informasi seputar Kioser melalui:

Berikut cara kotnak layanan customer service kioser dan dapatin info terlengkap dan terbaru seputar kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *