Kirim Saldo LinkAja ke Akun lain pakai Kioser

 

Kirim Saldo LinkAja ke akun lain tidak perlu pusing mikirin verifikasi ataupun pakai bantuan orang lain yang pastinya nambah ribet bahkan biaya akan dikenakan terbilang tinggi. Transfer saldo ke beragam layanan uang digital bisa kamu lakuin seperti transfer saldo LinkAja menjadi saldo Gopay, ShopeePay, OVO, DANA dan lainnya.

 

Kirim Saldo LinkAja ke Akun lain

Kini kamu tak perlu repot-repot lagi buat transfer saldo linkaja ke akun linkaja milik kamu atau punya orang lain, dengan andalin aplikasi bernama kioser kamu bisa transfer saldo ke sesama pengguna linkaja dan layanan e-money lain bahkan produk digital lain.

Kioser adalah jawaban yang menjawab segala kebutuhan produk digital kamu, dengan tersedia metode isi saldo yang beragam seperti transfer bank, virtual account, gerai retail, dan QRIS.

Pakai aplikasi ini kamu bisa transaksi produk digital seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game online, token listrik, bayar tagihan pascabayar (bulanan), dan lebih dari 1500 produk lainnya.

 

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Akun lain:

Lalu gimana caranya kirim-kirim saldo e-money LinkAja ke akun lain tanpa harus verifikasi atau upgrade akun terlebih dahulu? mudah banget kok!

Cukup dapatkan aplikasi kioser di play store, nama aplikasinya “Kioser Semua Bisa Jualan“. Daftar akun kioser, kemudian isi saldo kamu melalui metode pengisian saldo kioser via QRIS, jika saldo kioser kamu udah nambah… saatnya transaksi produk-produk kioser seperti saldo LinkAja.

  1. Buka aplikasi kioser.
  2. Pilih metode deposit QRIS.
  3. Masukkan nominal deposit (minimal 10rb).
  4. Bayar sesuai total transfer dan tujuan kode QRIS.
  5. Lakukan pembayaran di aplikasi LinkAja.
  6. Pastikan transfer sesuai nominal kode unik yang ada di kioser, pilih metode scan kode QRIS atau upload screenshot kode QRIS kioser.
  7. Transaksi produk e-Money, masukkan nomor LinkAja, provider LinkAja, kemudian konfirmasi pembelian.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Saldo Gopay (Gojek) Penumpang

 

Saldo LinkAja yang dibeli akan terkirim otomatis ke nomor ponsel akun LinkAja setelah berhasil melakukan transaksi pembelian di aplikasi kioser.

 

Customer Service Kioser:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131

 

Media Sosial Kioser:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *