Tips Menghasilkan Uang dari Instagram

Tips Menghasilkan Uang dari Instagram? Apakah bisa? Bagaimana caranya? Pertama, kita perlu memahami apa itu monetisasi atau menghasilkan uang dari Instagram. Kebanyakan orang berpikir bahwa ini sama seperti memonetisasi saluran YouTube. Youtube membayar dari aspek views, likes dan subsribe.

Tapi, Instagram tidak seperti itu, kecuali akun seorang selebriti, memiliki komentar centang, profil centang, dan semacamnya. Jadi, monetisasi adalah mendapatkan keuntungan bukan dari Instagram secara langsung.

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari Instagram. Instagram kamu dapat digunakan untuk jualan, menawarkan layanan, membangun kemitraan dengan perusahaan lain, dan sebagainya.

 

Tips Menghasilkan Uang dari Instagram

 

Berikut Ini Beberapa Cara Paling Efektif Dan Umum Untuk Memonetisasi Instagram Kamu

Afiliasi

Affiliate Marketing pada dasarnya adalah ketika sebuah perusahaan atau perusahaan akan membayar Kamu untuk merujuk produk atau layanan mereka kepada audiens. Mereka memberi tautan, Kamu memberikan tautan itu kepada orang-orang sehingga mereka menuju ke halaman itu.

Selain itu mengajak orang-orang untuk mendownload sebuah aplikasi, membeli produk, menonton video dan sebagainya juga patut menjadi pertimbangkan untuk menghasilkan dari Instagram.

 

Kolaborasi

Yang lainnya adalah kolaborasi, Seperti kolab dengan sebuah perusahaan. Sebuah perusahaan kemungkinan akan datang ke halaman Instagram Kamu atau mengirimimu email dan ingin bermitra. Ini hampir sama untuk pemasaran afiliasi hanya saja di sini Kamu dapat melakukan kesepakatan yang lebih besar.

Misalnya, jika Kamu seorang desain grafis, sebuah perusahaan besar dapat menyewamu membuat sebuah gambar desain tertentu dalam jangka pendek atau panjang, atau mungkin Kamu seorang Fotographer yang sering memposting gambar-gambar menarik?. Jadi pada intinya bangunlah, laman instagram yang menarik dan mencerminkan profesi atau hobi Kamu maka kolaborasi yang mendatangkan banyak pundi-pundi Rupiah mungkin saja dapat terjadi.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Berjualan Online di Tengah Pandemi Corona

 

Menjual Produk atau Layanan

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari Instagram juga dengan menjual layanan dan produk. Kamu dapat menawarkan layanan seperti pembuatan jasa, konten dan sebagainya.

Yang lainnya ialah dengan menjual produk. Ini membutuhkan lebih banyak waktu. Misalnya, jualan sepatu, atau kaos, atau perhiasan, atau apa pun yang bisa dijual di Instagram.

 

Menghasilkan Uang dari Instagram pakai Kioser

 

Untung ada Aplikasi Kioser yang menyediakan peluang bagi siapa saja untuk berjualan online melalui sosial media termasuk Instagram. Kioser menyediakan Lebih Dari 1600+ produk paling laku seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *